
Sementara itu, Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, menegaskan bahwa sebagai bank yang berorientasi pada nasabah, pihaknya terus mendengarkan masukan pelanggan untuk menjadikan DHB lebih menarik dan bermanfaat bagi masyarakat.
Keberhasilan program ini terlihat dari peningkatan partisipasi sebesar 7 persen dalam pengundian regional periode DHB ketiga, dibandingkan dengan periode sebelumnya. Selain itu, Dana Pihak Ketiga (DPK) Danamon juga mengalami pertumbuhan 14 persen YoY pada Kuartal 3-2024, mencapai Rp148,9 triliun, sementara Pendanaan Granular tumbuh 11 persen YoY.
Bank Danamon juga mencatat peningkatan signifikan pada layanan digital banking: Pengguna aktif D-Bank PRO meningkat 20 persen YoY, Jumlah transaksi di D-Bank PRO naik hingga 30 persen YoY dan Transaksi QR Danamon melonjak lebih dari 75 persen YoY
"Pertumbuhan ini sejalan dengan aspirasi Danamon dan grup perusahaan kami untuk menjadi mitra keuangan terpercaya yang selalu berfokus pada kebutuhan nasabah melalui berbagai program inovatif," tutup Ivan.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta
Artikel Terkait