JAKARTA, iNews Depok.id – Scarlett, brand kecantikan lokal yang tengah naik daun, sukses menggelar perayaan ulangtahunnya yang ke-7 dengan meriah di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara yang akan digelar selama 3 hari yaitu Jumat-Minggu, 1-3 November 2024 ini berlangsung semarak.
Pada acara bertema Scarlett Beautyverse: Level Up Your Beauty, Scarlett menghadirkan beragam aktivitas menarik dan interaktif di zona-zona tematik yang seru, seperti Beauty Landmark, Skin Talks, The Glow Lounge, The Scent Garden, dan The Beauty Bar.
Pengunjung dapat menikmati pameran rangkaian produk dan inovasi Scarlett, mulai dari perawatan wajah, tubuh, hingga parfum, dengan berbagai promo menarik berupa bundle produk. Scarlett juga menawarkan pengalaman seru seperti konsultasi kulit gratis bersama dokter dari Scarlett Skin Clinic+, talkshow inspiratif, workshop, karaoke, dan berbagai aktivitas lainnya.
Tidak hanya itu, pengunjung berkesempatan untuk mengikuti workshop dan talkshow interaktif seputar perawatan kulit wajah dan tubuh. Acara ini akan dipandu oleh para ahli dari Scarlett Skin Clinic+ bersama Funfluencer ternama seperti Sarah Ayu, Eva Alicia, dan Guff Perdana untuk memberikan wawasan mendalam tentang rutinitas skincare yang tepat dan tips kecantikan terkini.
Scarlett Beautyverse: Workshop 'Perfect Scent for Every Zodiacs' bersama Guff Perdana. Foto: Ist
Acara pun semakin meriah dengan penampilan spesial dari Yura Yunita, Playground Music ft. Zara Adhisty, SMASH, Bilal Indrajaya, serta karaoke seru bersama Sorijilleo.
Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan pencapaian Scarlett selama 7 tahun berdiri, tetapi juga menjadi momen penting untuk memperkenalkan berbagai inovasi terbaru serta mempererat hubungan dengan para pelanggan setia.
Felicya Angelista, Co-Founder Scarlett mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian yang telah diraih oleh Scarlett. “Awalnya kami hanya memiliki 5 produk body care, namun kini Scarlett telah berkembang pesat dengan lebih dari 90 produk yang tersedia. Ini semua berkat dukungan dari tim yang solid, para ahli di bidang dermatologi, serta para pelanggan setia yang selalu memberikan masukan berharga,” ujar Felicya.
Terus Berinovasi Mengikuti Tren dan Komitmen terhadap Kualitas
Dalam perayaan ulangtahun ini, Scarlett menghadirkan berbagai inovasi yang telah mereka luncurkan, mulai dari parfum dengan aroma yang menawan hingga rangkaian perawatan kulit yang lebih lengkap.
“Kami selalu berupaya untuk menciptakan produk-produk yang tidak hanya efektif, tetapi juga menyenangkan untuk digunakan. Tahun ini, kami fokus pada pengembangan produk-produk dengan kandungan bahan alami yang memberikan sensori experience yang unik,” ungkap Fiona Anjani, Chief Marketing Officer Scarlett.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait