Dari 5 jadi 90 Lebih Produk, Scarlett Rayakan Ulangtahun ke-7 dengan Semarak dan Inovasi Baru

Novi
Ki-ka: Suryadi (Head of People), dr. Shirly (Resource & Development Product), Fiona Anjani, Felicya Angelista, dan dr. Elsa Widjaja, MARS, MH (Aesthetic Doctor). Foto: Novi

Klinik Kecantikan Scarlett dan Pengalaman Pelanggan yang Memuaskan

Sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, Scarlett juga mengembangkan jaringan klinik kecantikan. Dengan adanya klinik kecantikan Scarlett, para pelanggan dapat menikmati berbagai perawatan kulit yang disesuaikan dengan kebutuhan individu.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan pengalaman yang memuaskan saat menggunakan produk-produk Scarlett. Oleh karena itu, kami terus berinovasi dan mendengarkan masukan dari para pelanggan,” tambah Fiona.

"Industri kecantikan adalah salah satu yang paling kompetitif. Namun, melalui Scarlett Beauty Ecosystem, kami berkembang dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan, insights dari pelanggan, dan berkolaborasi dengan dermatolog di Scarlett Skin Clinic+ serta para ahli lainnya. Kami memastikan setiap produk Scarlett melalui proses penelitian mendalam agar dapat memenuhi berbagai kebutuhan kulit dengan efektif,” jelas Fiona.

Selama 7 tahun, Scarlett telah berperan penting dalam industri kecantikan Indonesia dengan membangun kepercayaan dan popularitas di kalangan masyarakat. Produk-produk Scarlett menetapkan standar baru dalam perawatan wajah dan tubuh dengan inovasi yang lebih sesorially pleasing dan fungsional, bukan sekadar pelembap atau pembersih, tetapi juga memberikan manfaat perawatan kulit yang lebih mendalam.


Felicya Angelista, Co-Founder Scarlett mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian yang telah diraih oleh Scarlett. Foto: Novi

 

Hal tersebut dapat dilihat dari perkembangan Scarlett yang berawal hanya dengan 2 varian body lotion dan 3 shower scrub. Kini, Scarlett telah berkembang menjadi lebih dari 90 produk mencakup kategori perawatan tubuh, wajah, rambut dan parfum yang berhasil meraih lebih dari 30 penghargaan baik online maupun offline, bekerja sama dengan lebih dari 1.000 selebriti lokal dan internasional, serta membangun 21.000+ anggota komunitas Scarlett Beautyverse.

“Scarlett Beautyverse ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas yang luar biasa dari para pelanggan dan komunitas Scarlett yang telah mendukung kami selama ini, berkat dukungan dan kerjasama kalian lah, Scarlett dapat berada di titik ini. Kami harap acara ini dapat menjadi momen spesial untuk merayakan perjalanan bersama dan terus menginspirasi semua orang untuk ‘level up’ dalam merawat diri dan kesehatan kulit,” ungkap Fiona.

“Scarlett bukan hanya sekadar brand kecantikan, tetapi juga menjadi berkah bagi banyak orang. Saya berharap Scarlett dapat terus tumbuh dan berkembang, serta menjadi kebanggaan Indonesia di kancah internasional,” ucap Felicya.

Perayaan ulangtahun ke-7 Scarlett menjadi bukti kesuksesan brand kecantikan lokal ini dalam merebut hati para konsumen Indonesia. Dengan terus berinovasi dan menjaga kualitas produk, Scarlett optimis dapat terus tumbuh dan berkembang di masa depan.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network