JAKARTA, iNews Depok.id - Scarlett kembali mencuri perhatian dengan peluncuran parfum terbarunya, Biru dan Kilau Samudra, yang digelar meriah di Jakarta Aquarium Safari, Neo Soho, Jakarta Barat pada Rabu (2/10).
Sejak memasuki venue, para tamu langsung disambut dengan dekorasi yang memukau. Dinding-dinding ruangan dihiasi dengan gambar-gambar makhluk laut yang indah, sementara lampu-lampu yang berkelap-kelip menciptakan suasana yang magis. Tak hanya itu, kehadiran akuarium raksasa yang menampilkan berbagai jenis ikan, semakin menambah kesan bawah laut yang begitu kuat.
Selain itu, photo booth yang unik juga menjadi favorit para tamu untuk mengabadikan momen spesial mereka. Acara semakin meriah dengan kehadiran para influencer kecantikan yang turut memeriahkan acara. Mereka tidak hanya berbagi pengalaman menggunakan produk Scarlett, tetapi juga memberikan tips kecantikan.
Puncak acara adalah saat Scarlett secara resmi meluncurkan parfum Biru dan Kilau Samudra ditambah lagi dengan atraksi menarik penuh totalitas dari sang Co-Founder Scarlett, Felicya Angelista yang menyelam dan meliuk-liuk ke dasar laut di aquarium raksasa. Tampil sebagai Mermaid di acara peluncuran Parfum Biru dan Kilau Samudra di Jakarta Aquarium Safari ini.
Scarlett, brand kecantikan lokal yang tengah naik daun, kembali menghadirkan inovasi terbaru. Kali ini sangat unik karena berupa Shimmering Liquid Body Perfume, sebuah parfum tubuh dengan kilauan yang terinspirasi dari keindahan laut Indonesia.
Parfum ini hadir dengan wangi aquatic yang segar, perpaduan sempurna antara aroma buah-buahan segar dan floral. "Kami ingin menghadirkan sensasi segar dan menenangkan, seperti saat kita berada di tepi pantai," ujar Felicya.
Inspirasi dari Alam dan Budaya Indonesia
Pemilihan tema Samudra bukan tanpa alasan. Indonesia, sebagai negara maritim, diapit dua samudra, Pasifik dan Hindia, memiliki kekayaan laut yang luar biasa. "Kami ingin mengangkat keindahan alam Indonesia dan membawanya dalam produk kecantikan," tambah Felicya.
Desain kemasan yang bermotif batik pun semakin memperkuat nuansa Indonesia. Fiona Anjani, CMO Scarlett, menjelaskan bahwa pemilihan motif batik bertujuan untuk memadukan unsur alam dan budaya. "Diluncurkan bertepatan dengan Hari Batik Nasional, 2 Oktober, Kami ingin menunjukkan bahwa produk lokal bisa bersaing di kancah internasional dengan desain yang unik dan bermakna," ungkapnya.
Editor : Mahfud