Hujan Es Batu, Banjir, Pohon Tumbang di Beberapa Titik Kota Depok

Raditya Erlangga Purwanto
Pohon di Cibinong nyaris roboh akibat angin kencang (Foto: iNews)

DEPOK, iNews Depok.id - Kondisi darurat terjadi di beberapa kawasan Kota Depok karena hujan es batu dan badai yang terjadi sore hari, Senin, (28/10). Beberapa lokasi di Kota Depok ikut terdampak kerusakan parah akibat berbagai macan faktor.

Di sekitar Cipayung dan Citayam mengalami yang banjir. Bahkan di sekitar Kalimulya, Kecamatan Cilodong dilanda hujan es batu.

Tidak hanya itu, di sekitar Cipayung dan Citayam, beberapa baliho iklan roboh terkena angin kencang dan menimpa beberapa toko. Belasan pohon juga tumbang yang mengakibatkan beberapa rumah warga, warung, serta bangunan sekolah ikut tertimpa.

Akibat beberapa kejadian tersebut, beberapa titik di Kota Depok mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Sebelum kejadian pohon tumbang, banjir hingga baliho rubuh yang terjadi pada hari ini, beberapa wilayah di Kota Depok juga mengalami pohon tumbang beberapa waktu lalu seperti yang terjadi di daerah Kelapa Dua, Kota Depok.

Warga Kota Depok harus lebih waspada dalam situasi seperti ini. Jangan menepi di bawah pohon ketika sedang hujan dan untuk kendaraan bermotor jangan memaksakan untuk melanjutkan perjalanan apabila adanya badai dan hujan deras, menepi di lokasi yang aman.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network