Infinix Hot 50 Pro+ Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Arjun Caesara Amunadi
Variasi warna Infinix Hot 50 Pro+. Foto: Infinix

DEPOK, iNews Depok.id - Infinix Hot 50 Pro+ telah resmi diluncurkan di Indonesia dengan bekerja sama dengan JKT48 sebagai Brand Ambassador baru. Smartphone ini memiliki desain yang tipis dan ringan, diklaim sebagai 3D-Curved SlimEdge tertipis di dunia.

Infinix Hot 50 Pro+ nampaknya akan mengangkat status jajaran smartphone entry-level Infinix, yakni seri Hot. Berkat teknologi 3D-Curved SlimEdge, perangkat ini memiliki desain elegan dengan layar melengkung dan bezel tipis simetris, ditambah ketebalan bodi hanya 6,8 mm dan bobot hanya 162 gram.

Layarnya sendiri merupakan panel AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Meski berbadan tipis, Infinix Hot 50 Pro+ diklaim lebih kokoh berkat arsitektur rangka TitanWing ditambah dengan pelindung kaca dari Corning Gorilla Glass. Layarnya memiliki punch-hole yang menampung kamera selfie 13MP.

Sementara itu, terdapat pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan pengaturan sensor utama 50MP f/1.6, sensor kedalaman 2MP, dan kamera tambahan. Kamera Infinix Hot 50 Pro+ mampu merekam video dengan kualitas hingga 1440p pada 30 fps.

Dari segi mesin, MediaTek Helio G100 merupakan penerus 4G SoC G99, Infinix Hot 50 Pro+ menjadi produk pertama di Indonesia yang menggunakan chipset tersebut. Smartphone ini sendiri hanya tersedia dalam satu konfigurasi memori dan penyimpanan (UFS 2.2), yaitu 8/256GB, dan masih terdapat slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya.

Infinix Hot 50 Pro+ dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh dengan kemampuan pengisian cepat FastCharge 33W. Ponsel cerdas ini hadir dengan peringkat tahan debu dan percikan IP54, speaker ganda yang disetel JBL, dukungan NFC, dan sensor sidik jari di bawah layar.

Infinix Hot 50 Pro+ kini tersedia dengan harga reguler Rp 2.599.000. Konsumen juga bisa mendapatkan harga promosi hingga Rp 2.499.000 jika melakukan pembelian melalui toko Infinix Shopee. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Hitam, Silver, dan Ungu.

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network