Jelang Pelantikan Menteri Kabinet Merah Putih, AHY Juga Kenakan Dasi Warna Biru Muda

muhamad farhan
Jelang pelantikan menteri-menteri Kabinet Merah Putih Presiden Prabowo Subianto, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tampak mengenakan dasi berwarna biru muda. (Foto: ist/MPI)

JAKARTA, iNews Depok.id - Jelang pelantikan menteri-menteri Kabinet Merah Putih Presiden Prabowo Subianto, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tampak mengenakan warna dasi yang seragam yaitu biru muda, Senin (21/10/2024).

Beberapa menteri telah hadir menjelang pelantikan, kehadiran tersebut terdapat salah satu diantaranya yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang akan dilantik menjadi Menteri Koordinator (Menko) Bidang Insfratruktur dan Pembangunan Kewilayahan.

AHY mengatakan, kegiatan pelantikan pada hari ini, Presiden Prabowo Subianto menginstruksikan kepada jajarannya untuk mengenakan dasi berwarna biru muda pada saat dilakukannya pelantikan.

"Ada dress code-nya untuk menggunakan dasi warna biru muda jadi kita menggunakan biru muda semua hari ini," ujar AHY kepada awak media.

AHY tiba di Istana Kepresidenan bersama Istrinya Annisa Larasati Pohan dan putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Sementara itu, terkait penempatan kantor yang akan diduduki pos kementerian barunya, AHY belum mengetahui lebih lanjut.

"Nah itu juga belum ketahui secara pasti karena ini pos baru tidak hanya kemenko ini tp ada kemenko lainnya karena benar-benar baru dan belum mendapatkan informasi lagi dicari yang pas kira-kira dimana," tukasnya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network