get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pelantikan Menteri Kabinet Merah Putih, AHY Juga Kenakan Dasi Warna Biru Muda

Emban Tugas jadi Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan, Agus Ardianto Mundur sebagai Wakapolri

Selasa, 22 Oktober 2024 | 12:10 WIB
header img
Usai dilantik menjadi menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan, Agus Ardianto telah mengundurkan dirinya dari jabatan Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri). (Foto: ist)

JAKARTA, iNews Depok.id - Usai dilantik menjadi menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan, Agus Ardianto telah mengundurkan dirinya dari jabatan Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri), Selasa (22/10/2024). Hal ini dikatakan olehnya setelah Prisiden Prabowo Subianto melantik menteri-menteri Kabinet Merah Putih.

"Sudah, sudah, Sudah," ujarnya setelah pelantikan di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10/2024).

Dari pengunduran dirinya tersebut, Agus juga memutuskan akan pensiun dari jabatannya, hal ini dilakukan atas dasar permintaan dirinya sendiri. 

"Pensiun atas permintaan sendiri," ungkap agus.

Agus juga menegaskan, dirinya akan mengemban tugas dari Presiden Prabowo Subianto, yang akan membantu menyukseskan program-program Presiden Prabowo Subianto selama lima Tahun kedepan.

"Arahannya dari Bapak Presiden, bukan dari Pak Kapolri. Arahannya kan dari Pak Presiden ya. Kami hanya mendapat tugas dari Bapak Presiden untuk membantu beliau apa yang menjadi program beliau akan kita bantu," tegasnya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut