get app
inews
Aa Read Next : Atasi Kemacetan, Bappeda Kota Depok Berencana Lakukan Penataan dan Pengembangan Transportasi

Memperkuat Kebersamaan Kabinet Merah Putih Melalui Malam Keakraban

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 18:46 WIB
header img
Wajib Militer yang di lakukan Kabinet Merah Putih. Foto: iNews

DEPOK, iNews Depok.id - Setelah mengikuti serangkaian pembekalan selama dua hari di Akademi Militer (Akmil) Lembah Tidar Magelang, jajaran Kabinet Merah Putih kini akan menutup kegiatan tersebut dengan malam keakraban. Acara ini digelar malam ini (26/10) atas inisiatif Presiden Prabowo Subianto yang ingin membangun kebersamaan dan menciptakan team building di antara para menteri.

Dilansir dari situs resmi presidenri.go.id, pada Jumat malam (25/10/2024) lalu, Prabowo Subianto telah menggelar acara Jamuan Santap Malam Kabinet Merah Putih di Ruang Makan Husein, Komplek Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kebersamaan antaranggota kabinet.

Dalam malam keakraban ini, diharapkan para menteri dapat saling mengenal lebih dekat, berbagi pengalaman, dan membangun solidaritas tim yang kuat. Dengan demikian, kerja sama dan koordinasi antar menteri dalam mewujudkan visi dan misi Kabinet Merah Putih dapat berjalan dengan lebih efektif.

Presiden Prabowo berharap, setelah menggelar serangkaian kegiatan wajib militer di , para menteri dapat membangun rasa kekeluargaan dan saling percaya. Hal ini penting untuk menciptakan sinergitas yang solid dalam memimpin dan menggerakkan roda pemerintahan.

Malam keakraban ini diharapkan menjadi momentum bagi Kabinet Merah Putih untuk semakin memantapkan langkah dan memperkuat ikatan satu sama lain. Dengan kebersamaan yang kokoh, kabinet dapat bekerja dengan lebih kompak dan profesional dalam melayani kepentingan rakyat.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut