Rasakan Sensasi Makan Sehat yang Enak dan Berbeda di Terra Wellness Eatery Senopati Jakarta Selatan

Novi
Ki-ka: Marcello Massie, Chief Executive Officer LDS Group dan Dylan De Silva, Founder & Owner LDS Group. Foto: Novi

Selain BYO Bowl dan Mealplan, Terra juga menghadirkan menu reguler seperti salad dan wrap gourmet yang terinspirasi dari cita rasa berbagai negara, dengan variasi menu yang diperbarui setiap minggu. Beberapa hidangan favorit pelanggan antara lain Ginger Salmon, serta Baked Salmon dengan Buckwheat Soba, jamur, dan bumbu spesial seperti Secret Element Schimi Pepper, Furikake, dan Kale.

Tak lengkap tanpa hidangan penutup, Terra juga menawarkan dessert khas berupa gelato rendah kalori dan tanpa gula. Tersedia dalam berbagai pilihan rasa premium, mulai dari pistachio, salted peanut butter, hingga stroberi, gelato ini memberikan kesegaran yang memuaskan tanpa rasa bersalah, menjadikannya pilihan sempurna untuk penutup yang guilt-free.

Terra bukan sekadar tempat makan, tetapi juga wujud nyata komitmen terhadap keberlanjutan dan gaya hidup sehat. Menggunakan bahan organik lokal dan kemasan daur ulang, Terra peduli pada lingkungan sekaligus memanjakan pelanggannya dengan makanan yang lezat. Interiornya yang hangat, dengan sentuhan warna earth tone seperti hijau, cokelat, dan putih, membuat suasana semakin nyaman. Ditambah dengan dapur terbuka, pelanggan bisa melihat langsung proses memasak sambil menikmati suasana.

Dalam kesempatan media gathering pada Rabu, 16 Oktober 2024, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Dylan De Silva, Founder & Owner LDS Group, mengatakan, "Kami yakin kesehatan dimulai dari dalam. Di sini, kami ingin menciptakan tempat dimana orang dapat menikmati makanan enak tanpa mengorbankan kesehatannya-dimana, menu dirancang untuk memanjakan lidah setiap tamu. Filosofi keberlanjutan dan kesehatan kami adalah bagian tak terpisahkan dari cara kami beroperasi selama ini. Kami berharap, bisa menjadi bagian penting dari perjalanan hidup sehat setiap pelanggan kami."


Berada di lantai 2, tersedia pula fasilitas untuk berolahraga, Reload Gym dengan konsep boutique gym. Foto: Novi

 

Ditambahkan Marcello Massie, Chief Executive Officer LDS Group, masih di gedung yang sama, tepatnya di lantai 2, tersedia pula fasilitas untuk berolahraga yaitu Reload Gym. "Dengan konsep gym yang lebih private karena mengusung tema boutique gym. Ukurannya jauh lebih kecil dari gym tradisional. Karena lebih kecil, suasananya jadi lebih intim dan personal, sangat cocok untuk yang mencari kenyamanan dan privasi saat berolahraga," terang Marcello.

"Reload gym buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB pagi. Biasanya setelah nge-gym, mereka langsung sarapan di Terra sebelum kemudian pergi ke kantor," tambah Marcello.

Terra Wellness Eatery hadir di lokasi strategis di Jakarta (Senopati), beroperasi setiap hari dari pukul 07.00 hingga 20.00 WIB. Selain itu, Terra juga menyediakan layanan pengantaran dan pilihan parcel sehat yang sempurna untuk perayaan spesial, seperti ulang tahun, Natal, hingga Lebaran, sehingga pelanggan bisa menikmati makanan sehat kapan pun dan di mana pun.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network