Rasakan Sensasi Makan Sehat yang Enak dan Berbeda di Terra Wellness Eatery Senopati Jakarta Selatan

Novi
Ki-ka: Marcello Massie, Chief Executive Officer LDS Group dan Dylan De Silva, Founder & Owner LDS Group. Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.id - Siapa sangka, sebuah usaha yang dimulai pada tahun 2017 oleh Dylan De Silva, Founder & Owner LDS Group, kini telah berkembang menjadi sebuah grup besar dengan berbagai lini bisnis. LDS Group, yang awalnya hanya memiliki satu gerai, kini telah memiliki 8 unit bisnis yang tersebar di berbagai sektor, mulai dari properti hingga kuliner.

Salah satu anak perusahaan yang paling menonjol adalah Terra Wellness Eatery. Didirikan pada tahun 2019, Terra dengan cepat menjadi favorit para pencinta kuliner sehat di Jakarta. Konsep "one-stop-shop" yang ditawarkan Terra, dengan menu yang terus berinovasi setiap dua minggu sekali, berhasil menarik perhatian banyak orang.

Keberhasilan LDS Group bertahan bahkan di tengah pandemi COVID-19 menjadi bukti ketangguhan bisnis ini. Dengan fokus pada kualitas bahan baku, cita rasa lokal yang otentik, dan porsi yang pas, Terra berhasil memikat hati pelanggan. Rencana ekspansi ke Bali dan Surabaya pun semakin memperkuat posisi LDS Group sebagai pemain utama di industri kuliner tanah air.

Terra Wellness Eatery merupakan destinasi kuliner sehat di tengah kota Jakarta sebagai bagian dari LDS Group, perusahaan gaya hidup yang dinamis dan berdedikasi untuk memberikan pengalaman hospitality dan wellness istimewa melalui portofolio merek-merek outlet-nya.


Terra Wellness Eatery, destinasi kuliner sehat di tengah kota Jakarta sebagai bagian dari LDS Group. Foto: Novi

 

Terra hadir menyapa pecinta kuliner Indonesia pada akhir 2019 dengan menu yang terus berkembang mengikuti selera pelanggan. Menghadapi tantangan stigma bahwa makanan sehat cenderung hambar, Terra berhasil membuktikan sebaliknya dengan menyajikan hidangan sehat yang lezat dan menggugah selera. Terra meyakini bahwa makan sehat harus menjadi pengalaman yang menyenangkan, dimana setiap hidangan dirancang untuk memanjakan lidah sambil mendukung tujuan kesehatan konsumen.

Seiring meningkatnya permintaan akan makanan sehat, Terra berkomitmen untuk menyederhanakan konsep "makan sehat" dan mendorong orang lebih sadar akan asupan harian mereka. Visi Terra, "Wellness starts from within”, merefleksikan keyakinan bahwa kesehatan dimulai dari apa yang kita makan, menjadikan Terra sebagai solusi nyata untuk pepatah "You are what you eat”.

Salah satu keistimewaan Terra yaitu menu Build-Your-Own (BYO) Bowl, dimana konsumen bisa meracik sendiri makanan sesuai kebutuhan diet mereka – mulai dari karbohidrat sehat, protein berkualitas, hingga sayuran segar. Menu ini memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menentukan jenis pilihan makanan yang tersedia sesuai dengan selera dan kebutuhan pribadi. Contohnya, pelanggan bisa memilih karbohidrat (quinoa, nasi shirataki, atau pasta gluten free yang akan dipadukan dengan lauk pauk seperti protein (ikan, ayam, atau daging), dan varian sayuran. Rasanya hidangan tak lengkap tanpa sambal, maka dari itu Terra juga menyajikan deretan sambal pilihan untuk meningkatkan rasa, seperti sambal goang, sambal matah, sambal tempe, sambal chimichurri, atau sambal cakalang.

Terra juga menyediakan berbagai meal plan yang dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan diet pelanggan, seperti Weightloss Mealplan, Sport Nutrition Mealplan, Clean Eating Mealplan, dan Plant-based Mealplan. Makanan disiapkan dengan sepenuh hati menggunakan bahan-bahan organik terbaik untuk memastikan kualitasnya.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network