Sempat Galau, Krisdayanti Akhirnya Maju Jadi Cawalkot Kota Batu

Tama
Artis sekaligus politikus PDI Perjuangan, mengaku tetap mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Batu. Foto: iNews/Tama

JAKARTA, iNewsDepok.id - Diva pop Indonesia Krisdayanti yang juga politikus PDI Perjuangan (PDIP), menegaskan kembali dirinya siap maju dalam bursa pencalonan Wali Kota Batu 2024-2029. Pernyataan itu disampaikan Krisdayanti setelah sempat mengumumkan mengundurkan diri dari Pilkada Kota Batu 2024 setelah mendapatkan surat dukungan dari PDIP.

Krisdayanti mengaku sudah membulatkan tekad maju sebagai Calon Wali Kota Batu setelah mendapat arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Mantan istri Anang Hermansyah itu akan diduetkan dengan politikus Nasdem, Kresna Dewanata Phrosakh atau Dewa sebagai calon wakil wali kota.

"Terkait dengan pencalonan saya sebagai calon wali kota kota Batu 2024 ini, insya Allah dengan mengucapkan bismilah atas rekomendasi ibu Megawati Soekarnoputri," kata Krisdayanti dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat malam (23/8/2024).

Krisdayanti yang kini menjabat anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi PDIP mengaku tidak ragu memutuskan maju dalam Pilwalkot Batu. Meski dirinya sadar ada tanggung jawab besar yang akan ditanggungnya jika dirinya terpilih.

"Tidak ada yang berlebihan, katanya ini dinamika perasaan. Tidak ada perasaan bimbang atau ragu, hanya saya dihadapkan dengan posisi perempuan istri ibu yang mengalami satu sisi cukup besar, respon tanggung jawab yang sangat tinggi," ujarnya.

Selama menjabat sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti mengaku sempat kehilangan momen melihat anaknya bertumbuh.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network