Kulit Baru, Hidup Baru: Bank Muamalat dan Baitulmaal Muamalat Bantu Hapus Tato Gratis

Vitrianda Hilba Siregar
Baitulmaal Muamalat kembali menunjukkan komitmennya untuk menebar kebermanfaatan yang lebih luas dengan menginisiasi program hapus tato. Foto: Ist

“Mudah-mudahan, program ini tidak hanya berhenti disini dan bisa berlanjut kedepannya. Saya mengucapkan selamat datang kepada penerima manfaat yang akan melaksanakan hapus tato. Semoga kita terus dibimbing Allah untuk terus istiqomah dalam menjalankan kebaikan.” Ujar Novi Wardi.

Program hapus tato menjadi kolaborasi yang kesekian kalinya antara Bank Muamalat bersama Baitulmaal Muamalat untuk membantu proses hijrah masyarakat. Perlu diketahui, pelaksanaan program ini berasal dari dana Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Muamalat.

“Pelaksanaan program ini sejalan dengan tagline Bank Muamalat yaitu ‘Ayo Hijrah’. Dengan adanya program hapus tato, harapannya tidak hanya hijrah secara fisik tapi juga secara mental untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah.” Kata Hayunaji (Head of Corporate Secretary PT Bank Muamalat, Tbk).

Harapannya, melalui pelaksanan program hapus tato dapat menjadi jalan bagi masyarakat yang ingin memperbaiki diri dan dukungan bagi masyarakat untuk menjalankan syariat Islam secara sempurna.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network