Kulit Baru, Hidup Baru: Bank Muamalat dan Baitulmaal Muamalat Bantu Hapus Tato Gratis

Vitrianda Hilba Siregar
Baitulmaal Muamalat kembali menunjukkan komitmennya untuk menebar kebermanfaatan yang lebih luas dengan menginisiasi program hapus tato. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id – Baitulmaal Muamalat kembali menunjukkan komitmennya untuk menebar kebermanfaatan yang lebih luas dengan menginisiasi program hapus tato. Berkolaborasi bersama Bank Muamalat dan Forum Arimatea yang berfokus pada pendampingan aqidah, ibadah, dan ekonomi.

Berlokasi di DNA Klinik yang merupakan aset wakaf produktif Baitulmaal Muamalat, sebanyak 50 peserta menjadi penerima manfaat program yang dilaksanakan selama dua hari pada 20 dan 23 Agustus.

Turut hadir dalam agenda ini Hayunaji (Head of Corporate Secretary PT Bank Muamalat, Tbk), Novi Wardi (Direktur Eksekutif Baitulmaal Muamalat), dan Ustadz Kiki (Perwakilan Forum Arimatea).

Direktur Eksekutif Baitulmaal Muamalat, Novi Wardi, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan program hapus tato harapannya dapat terus berlanjut dimasa depan untuk mewujudkan masyarakat yang unggul dan menyeluruh dalam melaksanakan syariat Islam.

Selain itu, pelaksanaan program ini juga sebagai bentuk dakwah Baitulmaal Muamalat kepada masyarakat dan himbauan untuk menjaga kesehatan serta kebersihan. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network