Saking Murahnya, Sarapan di Warung Makan Petanahan Ini Cuma Habis Rp 5 Ribu Dengan Porsi Lengkap

Tama
Warung Makan Nini Kiwil yang berada di Desa Tegalretno, Petanahan, Kebumen ini terkenal murah. Foto: iNews/Tama

KEBUMEN, iNewsDepok.id - Sarapan adalah ritual wajib bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang biasa mengawali aktivitas di pagi hari. Di antaranya ada yang menyiapkan sarapannya dengan memasak, ada pula yang memiliki kebiasaan membeli sarapan di luar rumah.

Beragam menu sarapan masyarakat yang sering dibeli untuk mengganjal lapar di pagi hari. Mulai dari lontong sayur, nasi uduk, nasi rames dan lain sebagainya.

Harganya pun bervariasi dari tiap menu yang disediakan. Contohnya di ibu kota, untuk mendapatkan sarapan dengan harga yang cukup murah, kita harus merogoh uang minimal Rp10 ribu.

Namun tidak dengan warung makan yang berlokasi di Jalan Karanggadung - Tanggulangin, Desa Tegalretno, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah berbeda dengan warung makan lainnya.

Bagaimana tidak, warung makan yang satu ini memiliki harga yang sangat murah. Dengan uang senilai Rp5 ribu saja, kita bisa menikmati sarapan pagi yang mengenyangkan. Warung makan itu bernama 'Nini Kiwil', yang lokasinya di dekat kawasan wisata Pantai Petanahan, tepatnya di depan tambak Budidaya Udang Berbasis Kawasan di Petanahan, Kebumen.

Dari pantauan iNews Depok, warung yang berada di tepi jalan ini cukup sederhana, layaknya warung makan di kampung pada umumnya. Dari depan nampak kerai bambu dengan cat putih bertuliskan 'Warung Nini Kiwil'. Meskipun sederhana, warung ini juga dapat ditelusuri di peta daring Google Maps.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network