Generasi Muda Indonesia Unjuk Gigi di 100PLUS Srixon Junior Championship 2024 Malaysia

Novi
Ki-ka: Adrian Bramantyo (IJG), Tinneke Agustina (Golf House), Asyrafa Danish Suryanto dan Eugene Emmanuel Tanyongjaya (Golfer Junior), Martina Harianda Mutis (MAP), dan Marcella Zaliyanti. Foto: Novi

Acara ini merupakan kesempatan emas bagi golfer muda Indonesia untuk bersaing di level internasional dan mengukir prestasi di panggung global.

Sebagai bagian dari komitmen ini, Srixon hadir dengan peralatan golf kelas dunia yang dikenal dengan material berkualitas dan berteknologi tinggi. Produk Srixon dirancang untuk meningkatkan performa para pemain, baik pemula maupun yang berpengalaman. 

Dengan produk yang cocok untuk semua kalangan usia, memberikan mereka alat terbaik untuk mencapai prestasi dan mengembangkan potensi mereka sepenuhnya.

Golf House berharap dengan adanya acara ini, membantu golfer muda Indonesia mengembangkan bakat dan mendapatkan pengalaman berharga di panggung internasional. 

Golf, sebagai olahraga yang mengajarkan kedisiplinan, fokus, dan tanggung jawab, adalah pilihan luar biasa untuk generasi muda, membantu mereka belajar mengelola emosi dan menghadapi segala tantangan.

“Suatu kebanggaan bisa berkontribusi dalam mengembangkan permainan golf di Indonesia. Dengan kesempatan untuk bersaing dengan pegolf junior terbaik dari seluruh Asia Tenggara dan negara-negara sekitarnya, kami berharap pegolf junior Indonesia dapat meningkatkan permainan mereka dan bersaing di tingkat yang lebih tinggi," ucap Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa.

Dengan mengirimkan golfer muda ke Malaysia, Srixon berharap menginspirasi lebih banyak generasi muda Indonesia untuk berprestasi dalam olahraga golf.

Acara ini menunjukkan dedikasi Srixon dalam mendukung perkembangan golf di Indonesia dan membantu anak-anak muda mencapai impian mereka. Melalui Golf House, Srixon tidak hanya fokus pada kualitas produk tetapi juga berkomitmen pada perkembangan olahraga, mendukung mimpi dan masa depan golfer muda Indonesia.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network