get app
inews
Aa Read Next : Lacoste Golf, Paduan Gaya dan Performa untuk Golfer Muda Indonesia

Maksimalkan Pengalaman dan Performa Bermain Golf, Golf House Hadirkan Koleksi Clubs Terbaru XXIO 13

Rabu, 07 Februari 2024 | 07:23 WIB
header img
Tinneke Agustina, Merchandising General Manager Golf House (duduk) dan Takuya Ono, Managing Director Dunlop Srixon Sports Asia SDN. BHD. (berdiri) menjelaskan keunggulan inovasi barunya. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pelopor toko golf di Indonesia yang menyediakan segala koleksi peralatan dan aksesori, Golf House, kembali memperbarui jajaran penawaran klub golfnya dengan meluncurkan seri terbarunya dari brand XXIO, yaitu "XXIO 13".

Seri ini hadir dalam dua tipe, XXIO 13 dan XXIO 13 Ladies, yang hadir untuk memenuhi koleksi kebutuhan golf bagi para perempuan di Indonesia. Peluncuran ini dilaksanakan di Driving Range, Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Februari 2024 bersama para konsumen setia dan komunitas golf Indonesia.

Dikembangkan dengan warisan teknologi XXIO, cocok bagi pemain yang ingin memaksimalkan pengalaman bermain golf yang lebih baik dengan jarak, akurasi, dan kecepatan yang lebih maksimal sejak melakukan pukulan pertama.

Teknologi BiFlex Face memberikan COR (kemampuan menghantar energi) 125% lebih tinggi, menciptakan pukulan yang lebih tinggi dan lebih jauh.

Fitur ActivWing pada Driver dan Woods XXIO 13 memaksimalkan potensi pukulan dengan memanfaatkan gaya aerodinamis, menjaga posisi kepala klub selama downswing, dan membimbing kepala klub ke posisi pukulan yang optimal.

Tinneke Agustina, Merchandising General Manager Golf House, mengungkapkan di tahun 2024 ini, golf masih akan menjadi salah satu olah raga yang diminati oleh berbagai kalangan.

"Dahulu, olahraga golf ini memang terkesan premium. Namun, anak muda sekarang banyak yang datang untuk mencoba golf. Sekarang juga banyak simulator golf di Jakarta. Olahraga golf kini mulai dilirik milenial dan gen z karena bisa jadi sarana networking, tempat hangout, dan tak hanya itu, golf juga merupakan olahraga yang menyenangkan untuk dilakukan," tutur Tinneke.

Oleh karena itu, Tinneke pun menyatakan kebanggaannya atas inovasi yang mereka lakukan kali ini. "Kami bangga bisa terus berinovasi, membuat klub golf ringan dan mudah digerakkan. Kami yakin masyarakat Indonesia akan lebih mudah mencapai kapasitas terbaik mereka dalam bermain golf," ujar Tinneke.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut