Dukung Olahraga Golf di Indonesia, Bali Hai Luncurkan Kemasan Kaleng Edisi Khusus

Sazili M
Sebagai bentuk dukungan konkret terhadap olahraga golf di Indonesia, Bali Hai menggandeng Jonathan Wijono (Jowi), seorang golfer profesional Indonesia. Foto: ist

JAKARTA, iNews.id - Bali Hai Brewery Indonesia, produsen bir berkualitas dengan reputasi internasional yang mencakup penghargaan World Beer Award, secara konsisten mendukung olahraga golf di Indonesia. Mereka juga menjalin kemitraan untuk mendukung turnamen golf berskala internasional.

Sebagai bentuk dukungan konkret terhadap olahraga golf di Indonesia, Bali Hai menggandeng Jonathan Wijono (Jowi), seorang golfer profesional Indonesia, dengan meluncurkan kemasan kaleng edisi khusus: Bali Hai Premium Golf Edition with Jowi. Peluncuran ini dalam rangka menyambut acara golf terbesar di Indonesia, termasuk Indonesia Open, Indonesian Masters, dan Indonesia Women's Open.

“Dengan kemasan kaleng edisi khusus Bali Hai Premium Golf Edition with Jowi, kami berharap dapat mendorong popularitas olahraga golf dan meningkatkan prestasi pegolf profesional maupun amatir di Indonesia. Sejalan dengan semangat Jowi, kami berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan olahraga golf profesional di Indonesia, sehingga semakin banyak pegolf yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” kata Dimaz Pramudya, Sport and Activation Manager Bali Hai Brewery Indonesia.

Dimaz juga berharap bahwa kolaborasi dengan Jowi tahun ini, sebagai perwakilan golfer profesional Indonesia, tidak hanya akan memperkuat posisi Bali Hai dalam dunia golf, tetapi juga memberikan makna mendalam bagi Jowi dengan membawa pengalaman dan wawasan berharga.

Menariknya, kolaborasi ini memadukan siluet Jowi dengan skema warna emas yang melambangkan semangat dan perjuangan Jowi untuk meraih kemenangan bagi golf Indonesia.

Melalui Bali Hai Premium Golf Edition, Bali Hai terus menegaskan konsistensinya dalam mendukung masa depan olahraga golf dengan berbagai inisiatif untuk pegolf profesional maupun amatir.

 Dukungan ini memberikan bukti nyata kepada para pemain golf, meningkatkan keterampilan mereka, dan mempersiapkan mereka untuk bersaing di tingkat nasional maupun internasional, serta membangun budaya kompetitif yang positif.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network