get app
inews
Aa Read Next : Dukung Olahraga Golf di Indonesia, Bali Hai Luncurkan Kemasan Kaleng Edisi Khusus

Garmin Approach Menjawab Kebutuhan Golfer di Era Modern

Jum'at, 26 Juli 2024 | 09:13 WIB
header img
Peluncuran Garmin Approach Z30 di Senayan National Golf Club, Jl. Asia Afrika pintu IX, Jakarta Pusat pada Kamis, 25 Juli 2024. Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.id - Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap golf, terutama di kalangan generasi muda, Garmin hadir dengan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan para golfer.

Garmin Approach, dengan fitur-fitur canggihnya, menjadi partner andal bagi para pecinta olahraga ini.

Salah satu tren yang menarik adalah meningkatnya permintaan akan perangkat golf yang mudah digunakan dan memberikan data yang akurat.


Perangkat ini mengirimkan jarak yang diukur ke aplikasi Garmin Golf atau smartwatch, lengkap dengan berbagai fitur tambahan. Foto: Novi

 

Garmin Approach menjawab kebutuhan ini dengan tampilan yang intuitif dan data yang disajikan secara ringkas.

Selain itu, Garmin juga memerhatikan aspek sosial dari olahraga golf. Dengan fitur-fitur konektivitas, Garmin Approach memungkinkan kamu berbagi pengalaman dengan teman-teman sesama golfer dan mengikuti perkembangan terbaru di dunia golf.

Ya, selama pandemi, golf menjadi pilihan olahraga yang diminati banyak orang.

Fenomena "Pandemic Golfers" meningkatkan jumlah pegolf baru di Indonesia menjadi lebih dari 200 ribu pemain.

Dengan lebih dari 100 lapangan golf yang tersedia, olahraga ini menjadi populer di berbagai kalangan, termasuk generasi muda. 

Menurut studi yang dilakukan oleh BRIGHT Indonesia, industri peralatan dan aksesoris golf di Indonesia juga diperkirakan mengalami pertumbuhan sebesar 5% per tahun dan mencapai nilai lebih dari US$ 1 miliar pada tahun 2028. 

Melihat tren positif ini, Garmin memperkenalkan Approach Z30, sebuah laser range finder yang membawa teknologi canggih ke dalam genggaman para pegolf tanah air.

Approach Z30 hadir dengan teknologi canggih dan integrasi mulus ke dalam ekosistem golf Garmin, menawarkan pengukuran jarak yang presisi dan praktis.

Alat ini ditargetkan untuk pegolf yang ingin memperbaiki handicap mereka dengan bantuan teknologi. Dengan fitur-fitur terkini seperti Plays Like Distance dan Hazard View, Approach Z30 memungkinkan pengguna untuk lebih fokus pada permainan dan meningkatkan performa di lapangan.


Ki-ka: MC, Tata Ginting, dan Chandrawidhi Desideriani, Senior Marcom Manager Garmin Indonesia. Foto: Novi

 

“Pegolf pasti akan menyukai Approach Z30 yang terintegrasi dengan mulus ke dalam ekosistem Garmin Golf. Kamu tidak perlu lagi menebak jarak ke pin karena Z30 akan memberikan pengukuran yang cepat dan akurat, serta menampilkannya di smartwatch atau smartphone kamu yang kompatibel. Perangkat ini juga sangat andal ketika digunakan sendiri tanpa terhubung ke ekosistem. Berkat kecepatan dan akurasinya, Approach Z30 merupakan tambahan yang luar biasa untuk setiap pegolf,” jelas Chandrawidhi Desideriani, Senior Marcom Manager Garmin Indonesia di acara peluncuran Garmin Approach Z30 di Senayan National Golf Club, Jl. Asia Afrika pintu IX, Jakarta Pusat pada Kamis, 25 Juli 2024.

Hadir pula aktor Tata Ginting yang berkesempatan untuk mencoba Garmin Approach Z30. 

Tata Ginting mengaku sangat terbantu dengan fitur Relay yang memberikan pandangan menyeluruh di lapangan. Ia juga memberikan tips berharga bagi pemula lainnya: "Banyak latihan, jangan hanya lihat YouTube, cari coach," sarannya. Tata juga menekankan pentingnya ekosistem Garmin dalam mendukung para pemain golf.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut