Kecelakaan Bus Dosen Unpam di Cipali, Direktur Pascasarjana Meninggal

Agus Warsudi/Mada Mahfud
Direktur Pascasarjana Unpam Dr Ir Sarwani MT MM meninggal dalam kecelakaan bus dosen Unpam di tol Cipali. Foto: Ist

MAJALENGKA, iNews Depok.id – Kecelakaan menimpa bus rombongan dosen Universitas Pamulang, Tangerang Selatan di tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer (Km) 176 di Majalengka, Jawa Barat.

Kejadian berlangsung Rabu (23/7/2025) pukul 21.45 WIB. Rombongan dosen Unpam menaiki bus Blue Star.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast menyatakan telah sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Seluruh korban dan bus sudah dievakuasi.

Dalam kecelakaan ini Direktur Pascasarjana Unpam Dr Ir Sarwani MT MM meninggal dunia di lokasi kejadian dan dibawa ke RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Sedangkan korban luka 3 orang yakni Agus Nuryanto, Sahrul Dimastiar Setiawan dan Subarto. Mereka dirawat di RSU Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon. Sementara

AKBP Lalu Wira Sutriana Kepala Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Jawa Barat mengungkapkan kronologi kecelakaan. Bus menabrak tiang Rambu Pendahulu Petunjuk Jurusan (RPPJ)

"Setiba di lokasi kejadian, bus diduga oleng ke kanan kemudian menabrak tiang RPPJ di median. Akibatnya bus tertimpa tiang RPPJ," kata AKBP Lalu Wira Sutriana, hari ini, Kamis (24/7/2024).

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network