Lebih dari Sekadar Body Lotion, Scarlett Bright Mood Booster Bisa Memperbaiki Mood Penggunanya

Novi
Bersinar Bersama JKT48 dan Scarlett Bright Mood Booster Body Lotion. Foto: Dok. Scarlett

Perwakilan JKT48, Freya, mengatakan, "Sebagai anggota JKT48, kami tahu pentingnya menjaga semangat positif di tengah kesibukan. Bright Mood Booster Body Lotion dari Scarlett tidak hanya melembabkan kulit, tetapi juga memberikan energi tambahan dan meningkatkan mood. Kami berharap dapat menginspirasi semua orang untuk selalu bersinar, sejalan dengan semangat 'Bright It On' dari Scarlett."

“Scarlett selalu berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan kesehatan kulit. Bright Mood Booster Body Lotion adalah bukti nyata dari komitmen tersebut. Scarlett percaya bahwa kulit tidak hanya harus terlihat sehat dan glowing, tetapi juga wangi sepanjang hari dan dapat mencerahkan suasana hati,” pungkas Felicya.


Sebagai Brand Ambassador, JKT48 mewakili semangat muda, energi positif, dan kemampuan untuk mengatasi tantangan dengan senyuman. Foto: Dok. Scarlett

 

Tips Memaksimalkan Efek Body Lotion Scarlett

  • Gunakan body lotion saat kulit masih setengah basah setelah mandi pada pagi hari.
  • Gunakan juga body lotion sebelum tidur.
  • Gunakan serum sebelum body lotion untuk efek ganda.
  • Pijat lembut saat mengoleskan body lotion untuk membantu penyerapan dan relaksasi.
  • Campurkan body lotion dengan parfum untuk aroma yang lebih personal.

Berdayakan Perempuan dan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Pada kesempatan yang sama, Scarlett pun mengumumkan peluncuran program CSR jangka panjang, “Scarlett Beauty Impact” yang didedikasikan untuk menciptakan dampak positif bagi perempuan dan kemanusiaan. Melalui inisiatif ini, Scarlett akan membangun komunitas "Scarlett Beautyverse", yang akan menghadirkan kelas-kelas online maupun offline yang bertujuan untuk memberikan panduan dan pelatihan guna meningkatkan kapabilitas serta keterampilan para dewasa muda. Dengan demikian, mereka dapat menghadapi fase adulting dengan lebih percaya diri dan siap menghadapi tantangan yang ada.

"Scarlett Beauty Impact" bukan hanya tentang produk kecantikan. Ini adalah tentang memberdayakan perempuan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan menyebarkan semangat positif.

Bright Mood Booster Body Lotion dibanderol dengan harga Rp79,500,- dan sudah tersedia untuk dibeli secara eksklusif di Scarlett Official Online Store dalam pilihan set ataupun satuan yang dapat dinikmati bersama produk favorit Scarlett lainnya.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network