Lebih dari Sekadar Body Lotion, Scarlett Bright Mood Booster Bisa Memperbaiki Mood Penggunanya

Novi
Bersinar Bersama JKT48 dan Scarlett Bright Mood Booster Body Lotion. Foto: Dok. Scarlett

Bright Mood Booster Body Lotion hadir dalam 5 varian yang dirancang untuk menyesuaikan dengan suasana hati para penggunanya:

1. Bright Mood Booster Body Lotion - Jolly: Memiliki tipe wangi yang manis, terdiri dari campuran minyak esensial dari Cedarwood Oil, Green Mandarin Oil, Orange Oil, dan Patchouli Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan aroma yang menyegarkan tetapi juga menciptakan suasana hati yang ceria dan penuh semangat.

2. Bright Mood Booster Body Lotion - Charming: Memiliki tipe wangi yang manis, terdiri dari campuran minyak esensial dari Cypriol Oil, Bergamot Oil, Lemon Oil, dan Clary Sage Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan aroma yang memikat, tetapi juga menciptakan suasana hati yang penuh percaya diri dan elegan.

3. Bright Mood Booster Body Lotion - Romansa: Memiliki tipe wangi bunga, Romansa terdiri dari campuran minyak esensial dari Orange Peel Oil, Bergamot Oil, Grapefruit Oil, dan Lemon Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan kesegaran, tetapi juga menciptakan suasana hati yang romantis dan penuh gairah.

4. Bright Mood Booster Body Lotion - Happy: Memiliki tipe wangi yang segar, Happy terdiri dari campuran minyak esensial dari Bergamot Oil, Green Mandarin Oil, Orange Oil, dan Lemon Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan kesegaran, tetapi juga menciptakan suasana hati yang positif dan antusias.

5. Bright Mood Booster Body Lotion - Freshy: Memiliki tipe wangi yang segar, Freshy terdiri dari campuran minyak esensial dari Bergamot Oil, Patchouli Oil, Orange Oil, dan Lemon Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan kesegaran, tetapi juga menciptakan suasana hati yang berenergi dan penuh semangat.


Hadir dalam 5 varian sesuai suasana hati para penggunanya. Foto: Dok. Scarlett

 

Selain memperkenalkan produk Bright Mood Booster Body Lotion, Scarlett mengadakan acara "Bright Booster Experience" untuk memperkenalkan JKT48 sebagai Brand Ambassador terbaru Scarlett.

Grup idola ini merepresentasikan semangat muda, energi positif, dan kemampuan untuk mengatasi tantangan dengan senyuman. Sama seperti JKT48 yang terus berkembang dan menginspirasi, Scarlett Bright Mood Booster Body Lotion hadir untuk menemani perjalanan menuju kehidupan fase dewasa yang lebih cerah dan bahagia.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network