Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua Cara UNM Perkenalkan Lingkungan Perguruan Tinggi

Vitrianda Hilba Siregar
Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda akan menyelenggarakan acara istimewa bertajuk "Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua" (NKBO) pada Sabtu 29 Juni 2024. Foto: Dok

Acara ini, kata Andry akan dihadiri oleh dua narasumber yang kompeten di bidang masing-masing dan akan menjelaskan berbagai tujuan serta capaian yang dapat diraih oleh mahasiswa selama menempuh pendidikan di Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM).

“Event NKBO yang rutin diadakan tiap awal tahun akademik ini memberikan kesempatan kepada orang tua untuk mengetahui berbagai aspek akademik dan non-akademik. Dengan begitu, diharapkan dapat membantu orang tua memahami lebih dalam mengenai lingkungan belajar dan potensi prestasi yang dapat diraih oleh mahasiswa,” ungkapnya.

Selain itu, imbuh Andry acara ini juga akan menghadirkan alumni sukses sebagai bukti nyata dari hasil pendidikan di Universitas Nusa Mandiri. Kehadiran alumni ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada para orang tua dan calon mahasiswa baru mengenai potensi dan peluang yang bisa diraih setelah lulus dari Universitas Nusa Mandiri.

“Adanya acara NKBO ini, Universitas Nusa Mandiri berharap dapat menjalin komunikasi yang lebih erat dengan orang tua calon mahasiswa baru serta memberikan gambaran yang jelas mengenai masa depan pendidikan mahasiswa di Universitas Nusa Mandiri,” tutupnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network