Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua Cara UNM Perkenalkan Lingkungan Perguruan Tinggi

Vitrianda Hilba Siregar
Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda akan menyelenggarakan acara istimewa bertajuk "Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua" (NKBO) pada Sabtu 29 Juni 2024. Foto: Dok

DEPOK, iNewsDepok.id - Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda akan menyelenggarakan acara istimewa bertajuk "Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua" (NKBO) pada Sabtu 29 Juni 2024.

Acara ini digelar secara khusus untuk mengundang para orang tua calon mahasiswa baru agar dapat lebih mengenal lingkungan Kampus seputar akademik dan non-akademik di Universitas Nusa Mandiri.

NKBO ini, mengundang dua narasumber berkompeten akan mengisi sesi talkshow. Tati Mardiana selaku Kaprodi Sains Data, akan memberikan wawasan terkait bidang Akademik. Sedangkan Taopik Hidayat, narasumber bidang Non Akademik, akan menambahkan perspektif lain yang tidak kalah penting seperti prestasi mahasiswa dan Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa). 

Andry Maulana selaku Kepala Kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda mengungkapkan bahwa acara ini sangat penting dihadiri oleh orang tua atau wali calon mahasiswa untuk dapat mengenal program apa saja yang dilakukan mahasiswa selama perkuliahan.
 
“Penting bagi orang tua dapat melakukan monitoring putra/i-nya selama kuliah di Universitas Nusa Mandiri sebagai bentuk kerjasama dengan kampus untuk menghasilkan lulusan yang terbaik,” ujar Andry dalam rilis yang diterima, Senin 24/6).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network