Keren! Aksi 3 Siswi SMP Gagalkan Aksi Penipuan Dengan Modus Mengaku Polisi Gadungan

Tama
Tiga siswi SMP di Cianjur, Jawa Barat, berhasil meringkus pelaku penipuan. Foto: dok. iNews

"Saya diturunkan di belokan dekat lapangan kantor Desa Selajambe. Lalu pelaku bilang mau mengurus dua teman saya di kantor desa, nanti kedua teman saya menjemputnya, sedangkan semua hp dibawa pelaku," tutur Dirsi. 

Setelah menurunkan Dirsi, pelaku kemudian kabur. Namun Amira dan Nasya merasa aneh temannya tidak ada dan pelaku tidak berhenti di kantor desa. Mereka pun menyadari ada yang tidak beres, sehingga langsung mengejar pelaku.

"Karena curiga teman kita sudah tidak ada, kita langsung mengejar pelakunya. Bahkan saat sudah terkejar dan dekat sebelum Jembatan Cisokan motor pelaku kita tendang, namun hanya oleng, pelakunya sempat meledek. Kita kejar terus dan beruntung saat di Ciranjang jalanan macet dan pelaku terjebak macet sehingga kita tabrak motornya," tutur Amira dan Nasya. 

Setelah ditabrak, pelaku kembali hendak melarikan diri tetapi jaket pelaku berhasil ditarik oleh dua rekan korban tersebut.

Warga yang menyaksikan peristiwa itu langsung memberikan pertolongan dan menangkap pelaku, lalu diserahkan ke kantor Polsek Ciranjang.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network