Catatan Harian Menantu Sinting: Komedi Segar Keluarga Batak yang Menyentuh Hati

Novi
Peluncuran official trailer film Catatan Harian Menantu Sinting di Soraya Intercine Films Jl. K.H. Wahid Hasyim No.3, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis, 13 Juni 2024. Foto: Novi

Radit sendiri mengaku kalau film ini adalah pertama kalinya dia full sebagai aktor saja alias tidak ikut menulis cerita ataupun menyutradarai seperti film-film sebelumnya.

Siapa sangka kalau ternyata Radit itu aslinya pendiam sekali. “Bisa tuh kita berdua dalam satu ruangan, tapi nggak ngobrol sama sekali,” kata Ariel yang aslinya justru ekstrovert.

“Harusnya kan ada upaya dari kedua belah pihak, ya? Ini saya terus yang nanya dan dia jawabnya singkat-singkat saja, nggak nanya balik. Kakak dari mana? Dari kantor. Kakak sibuk apa? Ini mau syuting. Habis syuting kemana, Kak? Balik. Sudah gitu doang percakapannya. Sampai saya protes ke pak Sunil, pak, ini orang bisa ngomong nggak sih?” cerita Ariel tertawa.

“Saya cari cara bagaimana bisa bangun chemistry dengan Kak Radit dan berhasil, ternyata kita sama ada suka sama satu series dan game yang jarang orang suka,” kata Ariel senang.

Sementara Lina Marpaung yang berperan sebagai Mamak Mertua dari Minar, mengaku kalau bisa langsung dekat dengan Radit karena selain sama-sama orang Batak, ia juga punya anak yang seumuran dengan Radit.


Ki-ka: Raditya Dika (Sahat), Ariel Tatum (Minar), dan Lina Marpaung (Mamak Mertua). Foto: Novi

 

Se-epik apa Radit dan Ariel bisa berperan sebagai pasangan suami istri? Dan bagaimana ending-nya konflik antara mertua dan menantu ini? Yuk, nonton Catatan Harian Menantu Sinting, film komedi terbaru yang akan hadir di bioskop mulai Kamis, 18 Juli 2024.

Diangkat dari novel populer karya Rosi L. Simamora, film ini menceritakan kisah cinta Minar dan Sahat, yang diwarnai dengan drama keluarga Batak yang penuh warna.

Minar (diperankan oleh Ariel Tatum) adalah seorang wanita modern yang menikah dengan Sahat (diperankan Raditya Dika), seorang pria Batak. Sejak awal pernikahan, mereka harus tinggal di rumah Mamak Mertua (diperankan Lina Marpaung) karena keterbatasan finansial.

Mamak Mertua, seorang wanita tradisional Batak yang kuat pendirian, memiliki ekspektasi tinggi terhadap Minar. Ia ingin Minar segera hamil dan memberikan cucu laki-laki untuk meneruskan marga keluarga. Hal ini tentu saja bertentangan dengan keinginan Minar yang ingin membangun rumah tangga yang harmonis dan bahagia bersama Sahat.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network