Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film The Shadow Strays

Arjun Caesara Amunadi
Film Netflix The Shadow Strays. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - The Shadow Strays merupakan film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto, mulaitayang di Netflix pada 17 Oktober 2024. Film ini pertama kali diperkenalkan ke publik internasional dalam sesi Midnight Madness di Toronto International Film Festival (TIFF) pada 14 September 2024. Ceritanya berfokus pada seorang pembunuh bayaran muda bernama 13, yang setelah gagal dalam misinya, diberi waktu istirahat oleh kelompoknya, The Shadows.

Aurora Ribero memerankan tokoh utama, 13, dan didukung oleh aktor-aktor berbakat, seperti Hana Malasan, Ali Fikry, Adipati Dolken, Kristo Immanuel, Andri Mashadi, Taskya Namya, Agra Piliang, dan Daniel Ekaputra. Setiap aktor memberikan warna tersendiri pada karakter mereka, menambah kedalaman dan ketegangan dalam alur cerita yang memikat.

Sinopsis Film The Shadow Strays

Film The Shadow Strays dengan pemeran utama Aurora Ribero ini mengisahkan seorang pembunuh yang cukup belia. Pembunuh tersebut dikenal dengan sebutan 13. Ia adalah seorang remaja perempuan yang menjadi pembunuh profesional. 

Karakter 13 ini dikisahkan sebagai anak dari didikan mentor bernama Umbra yang diperankan oleh Hana Malasan. Didikan tersebut telah diterima sejak Aurora kecil. Hingga akhirnya 13 memulai misinya di Jepang. 

Saat di Jepang, 13 diberikan misi untuk membunuh seorang bos mafia yang cukup terkenal. Akan tetapi, ia mengalami beberapa rintangan yang membuat misinya tidak sesuai rencana. 

Kegagalan pada misi membunuh bos mafia tersebut membuatnya dihukum oleh organisasi yang menaunginya, yaitu Shadow. Hukumannya adalah karakter 13 tidak diberikan misi baru selama berminggu-minggu sehingga ia hanya mendekam di kamarnya.

Selama menjalani hukuman tersebut, 13 bertemu dengan seorang anak laki-laki yang memiliki nama Monji. Karakter bocah tersebut diperankan oleh Ali Fikry. Monji sendiri adalah tetangganya di rumah susun. Diketahui, anak tersebut memiliki nasib buruk sejak ibunya dibunuh dan ia diculik komplotan penjahat.

Karena hubungan pertemanannya dengan Monji, karakter 13 akan bertekad untuk menyelamatkannya. Dengan misi pribadi tersebut, 13 akan melakukan balas dendam kepada para penjahat yang menyakiti Monji.

Demikian penjelasan mengenai sinopsis film The Shadows Strays. Mau tau lebih lanjut keseruannya? tonton langsung hanya di Netflix.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network