Berikan Pengaruh di Lingkungannya, Fore Coffee Jadikan 8 Figur Ini sebagai Fore Essentials Icon 2024

Novi
Vico Lomar, Co-Founder & CEO Fore Coffee (paling kiri) dan Matthew Ardian, CMO Fore Coffee (paling kanan) mengapit kedelapan Fore Essentials Icon 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Seiring dengan perkembangan industri kopi tanah air yang terus berkembang pesat hingga saat ini, Fore Coffee yang hadir sejak 2018 turut berkontribusi dan memberikan keunikan pada aneka ragam menu serta memperkuat posisi sebagai pemain kopi ritel terdepan di Indonesia yang menggebrak dengan new coffee culture. Hal ini didorong oleh perubahan serta perkembangan era kopi yang semakin dinamis.

Salah satu gebrakan besar Fore Coffee adalah peluncuran produk Butterscotch Sea-Salt Latte yang terjual lebih dari 5 juta cups hingga April 2024 - menjadikannya produk paling digemari hingga saat ini.

Kesuksesan tersebut diikuti dengan keberhasilan produk Buttercream Series, yang semakin mengukuhkan posisi Fore Coffee sebagai trendsetter dalam produk kopi kekinian yang inovatif dan unik.

Fore Coffee terus berkomitmen untuk berinovasi melalui 200 cabang di 45 kota yang tersebar di seluruh Indonesia hingga ke Singapura.

Perkembangan industri kopi yang dinamis juga memengaruhi konsumen dalam mencari tahu bagaimana proses kopi yang sebenarnya, menikmati dengan berbagai cara dan aneka jenis variasi produk yang tercipta.

Fore Coffee berkomitmen untuk terus menjaga keaslian citarasa dari biji kopi Indonesia melalui berbagai inovasi dan menjadi sarana bagi konsumen untuk menikmati rasa otentik yang tercermin dalam segelas kopi.

Inovasi Fore Coffee berhasil menumbuhkan loyalitas konsumen sebagai penikmat bahkan menjadi advokator terhadap Fore Coffee bagi orang di sekitarnya. Oleh karena itu, Fore Coffee mencetuskan sebuah misi untuk membawa ‘The New Coffee Culture’ yang dapat diartikan sebagai “Tren Ngopi Baru”.

Misi ini adalah cara untuk merayakan revolusi yang sedang terjadi dalam dunia kopi. Tidak hanya terbatas dalam membuat dan menikmati kopi, namun juga menghargai segelas kopi melalui inovasi rasa dan cara menikmati yang belum pernah ada sebelumnya dan disesuaikan dengan karakter para pecinta kopi.

Misi ini dituangkan dalam kampanye #FOREVOLUTION, untuk membawa perubahan terhadap hal-hal esensial, mengembangkan potensi yang ada, serta melawan keterbatasan melalui segelas kopi.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network