Berikan Pengaruh di Lingkungannya, Fore Coffee Jadikan 8 Figur Ini sebagai Fore Essentials Icon 2024

Novi
Vico Lomar, Co-Founder & CEO Fore Coffee (paling kiri) dan Matthew Ardian, CMO Fore Coffee (paling kanan) mengapit kedelapan Fore Essentials Icon 2024. Foto: Ist

Sebagai bagian dari kampanye #FOREVOLUTION, Fore Coffee menciptakan sebuah platform untuk mengapresiasi individu-individu yang memiliki misi sama melalui Fore Essentials Icon. Para individu ini memiliki nilai otentisitas dan semangat game-changer dalam pemberdayaan, memberikan dampak, dan me-revolusi bidang masing-masing.

Hal itu selaras dengan apa yang telah dilakukan oleh Fore Coffee sejak tahun 2018 dalam merevolusi industri kopi di Indonesia.


Kedelapan Fore Essentials Icon 2024. Foto: Novi

 

Kedelapan Fore Essentials Icon 2024 adalah:

  • Yuda Bustara, Culinary Diplomat, mewakili varian minuman Caramel Praline Macchiato.
  • Jenahara, Fashion Designer, mewakili varian minuman Pandan Latte.
  • Ayu Gani, International Model & Modelpreneur, mewakili varian minuman Cafe Malt Latte.
  • Jerhemy Owen, Eco Influencer, mewakili varian minuman Butterscotch Sea Salt Latte.
  • Cathy Sharon, Beautypreneur & Philanthropist, mewakili varian minuman Buttercream Series.
  • Dion Wiyoko, Actor & Sport Enthusiast, mewakili varian minuman Americano Series.
  • Shayla Philipa, Award-winning Professional Barista, mewakili varian minuman Latte.
  • Kristo Immanuel, Content Creator, mewakili varian minuman Aren Latte.

Kemudian, terinspirasi dari semangat #FOREVOLUTION, Fore Coffee pun luncurkan gebrakan menu seri terbaru, yaitu seri ‘Taste of the New Culture’ dengan tiga rasa baru: Cappuccino Caramelo (IDR 29.000), Vanilla Oat Latte (IDR 39.000), dan Matcha Strawberry Cream (IDR 33.000). Ketiga menu baru ini menjadi bagian dalam merevolusi pengalaman menikmati minuman kopi dan non-kopi yang sudah bisa dipesan di aplikasi, serta dinikmati mulai 22 Mei 2024 di seluruh gerai Fore Coffee Indonesia.

Dalam kata sambutannya, Vico Lomar, Co-Founder & CEO Fore Coffee, mengatakan, "Kami selalu berupaya untuk membawa inovasi yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, dari pecinta kopi hingga mereka yang baru mengenal kopi. Melalui kampanye #FOREVOLUTION dan peluncuran menu ‘Taste of the New Culture’, kami ingin mengajak semua orang untuk merayakan the new coffee culture bersama-sama dan menciptakan pengalaman menikmati kopi yang belum pernah ada sebelumnya."

Di sela-sela acara konferensi pers pada Rabu, 22 Mei 2024 di kawasan SCBD, Jakarta, Matthew Ardian, CMO, Fore Coffee juga menyampaikan, "Kami percaya bahwa revolusi kopi bukan hanya tentang rasa, tetapi juga tentang cara kopi dinikmati dan dihargai. Dengan kampanye #FOREVOLUTION, kami ingin membawa perubahan positif dan memperkenalkan tren ngopi yang baru dan lebih bermakna. Menu baru kami adalah langkah nyata dalam mewujudkan misi the new coffee culture dan kami turut mengundang masyarakat Indonesia untuk turut ambil bagian dalam misi Fore Coffee memperkenalkan hal tersebut.”

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network