Alumni Ponpes Al-Muta'allimin Se-Jabotabek Gelar Silaturrahmi: Peran dan Fungsi Santri di Masyarakat

Sazili Mustofa
Penyerahan bingkisan dari para alumni Ponpes Al-Muta'allimin oleh H Hudori kepada dua putri pendiri Ponpes Al-Muta'allimin, Ustazah Ning Lubna dan Ustazah Ning Bulgis. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Muta'Allimin Se-Jabotabek menggelar acara halal bi halal dan temu kangen di Aula H Asmuni Kampus Al Azhar Kemandoran, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2024).

Silaturrahmi alumni Ponpos Al-Muta'allimin lintas angkatan ini, diikuti sekitar 200 alumni lintas angkatan yang ada di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi.

Ketua Panitia Pelaksana Halal bi Halal dan Temu Kangen Alumni Ponpes Al-Muta'Allimin lintas angkatan, Romani Kamal mengatakan, acara ini terlaksana atas partisipasi seluruh alumni, utamanya H Hudori.

"Selaku panitia, saya mengucapkan terimakasih kepada alumni Ponpes Al-Muta'allimin Jabotabek yang sudah hadir, dan telah memberikan bantuan agar terlaksananya acara ini. Bantuan materi dan tenaga para alumni, sangat berarti, hingga acara ini berjalan sukses," kata Romani.

Dia menambahkan, ucapan terimakasih khusus diberikan kepada H Hudori pimpinan dan pendiri Ponpes Moderen Ar-ridho Sentul Bogor, atas bantuannya menyediakan tempat, yakni Aula H Asmuni Kampus Al Azhar Kemandoran secara gratis.


Alumni Ponpes Al-Muta'allimin berfoto bersama usai acara silaturrahmi lintas angkatan Se-Jabotabek di Aula H Asmuni Kampus Al Azhar Kemandoran, Sabtu (27/4/2024).


Editor : Sazili Mustofa

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network