Cut Afrida Yani Ajak Rakyat Depok Datang ke TPS dan Coblos Partai Perindo

Rivalino
Cut Afrida Yani, Caleg DPRD Depok Dapil Sukmajaya tengah berorasi dalam kampanye akbar Partai Perindo hari ini, Kamis 8 Februari 2024. Foto: Rivalino/iNews Depok

DEPOK, iNews Depok.id - Cut Afrida Yani Caleg DPRD Depok Dapil Sukmajaya mengajak rakyat Depok mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2924 pada 14 Februari 2024 dan mencoblos Partai Perindo yang bernomor 16.

Ajakan Cut Afrida Yani disampaikan di depan sekitar 7.000 warga Depok yang memadati Kampanye Akbar Partai Partai Perindo di Depok hari ini, Kamis (8/2/2024).

Dalam Kampanye Akbar juga digelar bazar sembako murah. Warga antusias sejak pagi hari untuk antre membeli sembako dengan harga terjangkau ini.

Acara diisi orasi para Caleg Perindo diselingi nyanyian untuk menghibur rakyat Depok.

Cut Afrida Yani, Caleg Nomor Urut 1 DPRD Depok dari Dapil Sukmajaya mengajak masyarakat Depok untuk menggunakan hak pilihnya. Dengan menggunakan hak pilih, rakyat Depok bisa menentukan masa depannya.

"Dan ayo coblos Partai Perindo karena misi kami jelas yaitu mengangkat kesejahteraan rakyat Depok," kata Cut Afrida Yani.

Cut Afrida menegaskan Caleg Perindo memiliki kapasitas untuk menjadikan rakyat sejahtera. Ini karena latar belakang Caleg Perindo yang mumpuni.

"Jadi jangan asal coblos, pilih saja Partai Perindo," kata Caleg berparas cantik dan perawakan langsing.

Cut Afrida yang berlatar pengusaha  menyatakan saat ini adalah pestanya rakyat yang terjadi sekali dalam 5 tahun.

"Jadi jangan sampai tak gunakan hak pilih. Setiap suara rakyat sangat berharga dalam menentukan masa depan Depok dan rakyatnya," ajak Cut Afrida.

"Ayo datang ke TPS dan coblos Partai Perindo nomor 16," pungkas Cut.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network