Pemain Timnas U-23 dan Shin Tae-yong Dibooster dengan Vaksin Pfizer

TIm iNews
Para Pemain Timnas U-23 menunggu giliran mendapat vaksin dosis ketiga atau booster di sela-sela pemusatan latihan di Bali. Foto: PSSI

DEPOK. iNews.id - Para pemain Timnas Indonesia U-23 dan jajaran ofisial serta pelatih, termasuk Shin Tae Yong, mendapat vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster di sela-sela pemusatan latihan di Bali.

Merek vaksin yang disuntikkanadalah Pfizer.

"Hal yang sama juga akan dilakukan kepada Tim U-19 dan Timnas Senior saat melakukan pemusatan latihan nanti," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan seperti dikutip dari laman PSSI, Sabtu (5/2/2022).

Ia menjelaskan, pemberian booster ini merupakan bentuk perhatian PSSI kepada semua pemain di semua level umur. 

"Saat ini baru Timnas U-23, karena mereka akan bermain di Piala AFF U-23 di Kamboja," imbuhnya. 


Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dibooster dengan vaksin Pfizer. Foto: PSSI

Mantan Kepolda Metro Jaya itu mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, dalam hal ini Kemenpora, Kemenkes, Koordinator PPKM Jawa-Bali dan luar pulau Jawa dan Bali, Satgas Covid-19, BNPB, Kementerian BUMN, dan Kepolisian yang selama ini telah banyak membantu PSSI dalam pelaksanaan BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, dan kegiatan pemusatan latihan tim nasional Indonesia di Pulau Bali.

Seperti diketahui, Timnas U-23 akan tampil di Piala AFF U-23 2022 di Kamboja pada 14-26 Februari. Dalam konpetisi ini, Indonesia berada di Grup B bersama Malaysia, Myanmar dan Laos, sementara Grup A dihuni oleh tuan rumah Kamboja, Timor Leste, Filipina dan Brunei Darussalam. 

Grup C dihuni Thailand, Vietnam dan Singapura.

Irawan menegaskan, PSSI menargetkan juara untuk turnamen tersebut. 

"Kita datang ke Kamboja dengan status sebagai juara bertahan. Mayoritas pemain yang akan berlaga nanti adalah mereka yang ikut bermain di Piala AFF 2020 di Singapura,'' jelasnya.

Editor : Rohman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network