Gara-gara Bendera Parpol, Sepasang Lansia Kecelakaan di Fly Over Mampang

Tama
Sepasang lansia mengalami kecelakaan akibat Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilu 2024 yang dipasang di Jembatan Mampang, Jaksel. Foto: Instagram/merekamjakarta

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pasangan suami istri (pasutri) lansia bernama M Salim (68) dan Oon (61), mengalami kecelakaan lalu lintas di Jembatan atau Fly Over Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (17/1/2024) tadi pagi.

Salim dan Oon celaka saat mengendarai sepeda motornya, diakibatkan alat peraga kampanye (APK) yakni bendera partai politik (parpol) yang terpasang di sepanjang fly over.

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Kanitero mengatakan, berdasarkan keterangan korban, pada hari ini Rabu, 17 Januari 2024 pukul 09.45 WIB, dia melintas menggunakan motor melalui Fly Over Kuningan, Jalan Gatot Subroto.

Lalu, terdapat bendera partai yang terpasang di sepanjang fly over jatuh mengenai motor. Akibatnya, Salim bersama istrinya terjatuh dari kendaraannya.

"Bendera tersebut terseret dan tersangkut sehingga menyebabkan motor dan korban ikut terjatuh," kata Kompol David kepada ​​​​​​MNC Portal Indonesia, Rabu (17/1/2024).

Menurutnya, korban dibawa ke RSUD Mampang Prapatan untuk pengobatan lebih lanjut. Sedangkan penanganan kecelakaan itu dilakukan oleh Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network