Hamzah Apresiasi Perjuangan Tim Pemenangan, Terus Pasang APK di Sudut-Sudut Cilodong dan Tapos

Rivalino/Mada Mahfud
Aksi Tim Pemenangan Hamzah, Caleg Dapil Cilodong Tapos yang tak kenal lelah memasang Alat Peraga Kampanye (APK) di Cilodong dan Tapos. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – Hamzah, Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra Dapil 5 Kecamatan Cilodong dan Kecamatan Tapos memberikan apresiasi pada perjuangan tim pemenangan yang tak kenal lelah memasang Alat Peraga Kampanye (APK) di berbagai sudut Cilodong dan Tapos.

Apresiasi tersebut disampaikan Hamzah saat ditemui di kediamannya di Tapos Depok, Jumat (22/12/2023).

Hamzah mengungkapkan perjuangan tim pemenangannya sudah berlangsung sejak 2014 yang meloloskannya menjadi anggota DPRD Kota Depok periode 2014-2019 dan kemudian berlanjut di periode 2019-2024.

Tim pemenangan yang sama kembali berjuang membantunya pada Pemilu 2024.  

“Apresiasi dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada tim pemenangan yang telah bekerja maksimal. Mereka berjuang dari awal saya menjadi dewan tahun 2014, dan berlanjut terus hingga saat ini. Kekompakan ini sangat luar biasa,” kata Hamzah.

Kekompakan dan kerja keras saat ini terlihat dari aksi tim pemenangan yang terus memasang APK di berbagai sudut di Cilodong  dan Tapos.

Menurut Hamzah, pemasangan APK yang terus dilakukan sangat penting. Mereka memiliki target memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran dalam satu putaran dalam Pilpres 2024.

“Target kami menang satu putaran, saya minta kepada tim dan seluruh simpatisan untuk terus bergerak memberikan yang terbaik untuk Pak Prabowo,” jelas Hamzah.

Hamzah berharap kerja keras tersebut bisa menambah perolehan suara yang signifikan dalam Pilpres 2024 bagi kemenangan Prabowo dalam Pilpres dan Pemilu Legislatif.

”Tentu harapannya, kerja keras ini akan menambah suara yang signifikan untuk kemenangan bersama,” tutur Hamzah.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network