Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto Rayakan Satu Tahun Kebersamaan di Indonesia

Kartika
Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto merayakan 1st Anniversary Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto: Release Your Genki Spirit, tepat satu tahun kebersamaannya di Indonesia, pada Sabtu (16/12/2023) di Living Plaza Puri, Jakarta Barat. Foto: Ist

“Tidak terasa telah berjalan selama satu tahun Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto ada di Indonesia hadir memberikan comfort food khas Kota Kanazawa. Teringat tepat satu tahun lalu, kami membuka gerai pertama kami di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, hingga saat ini sudah membuka 7 gerai di Indonesia,” ujar CEO F&B ID, Devin Widya Krisnadi.

“Kami sangat senang hari ini dapat merayakan ulang tahun pertama Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto bersama para Gorry-Gank dan tamu undangan kami,” tambahnya.

Devin pun mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan yang telah mendukung selama satu tahun terakhir. Ia berharap dengan hadirnya Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto dapat melengkapi kebahagiaan pelanggan lewat santapan kari autentik Jepang.

Sementara Gorry-Gank, sapaan akrab para pecinta Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, James Ifan Andreas, yang juga memenangkan WCC Challenge berkesempatan untuk memberikan pengalaman kebahagiaannya pada acara ini.

“Sangat senang dan merasa bersyukur bisa memenangkan kompetisi yang sangat seru ini. Semua panitia, juri, dan manajemen juga ikut menjaga keseruan suasana kompetisi dengan semangat genki,” ujar James.

James berharap ke depannya GGC bisa lebih berkembang danmenjadi lebih baik lagi, bisa buka cabang di berbagai kota di Indonesia dan semoga bisa buka eating competition lagi yang seperti ini.

Sebagai informasi, Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto saat ini telah memiliki tujuh gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, di antaranya Tangerang Selatan, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Denpasar, dan Surabaya.

Untuk menjangkau keinginan masyarakat pecinta Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, F&B ID berencana melebarkan sayapnya dengan ekspansi ke kota besar lainnya di Indonesia per tahun 2024..

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network