Go! Go! Curry - Genki no Minamoto Restoran Kari Autentik asal Jepang Buka Gerai Indonesia

Kartika
Restoran kari authentik asal Kota Kanazawa Jepang, Go!Go! Curry - Genki no Minamoto akhirnya membuka gerai pertamanya di Tanah Air, pada Kamis (15/12/2022). Foto: Dok F&B ID

JAKARTA, iNewsDepok.id - Restoran kari autentik asal Kota Kanazawa Jepang, Go!Go! Curry - Genki no Minamoto akhirnya membuka gerai pertamanya di Tanah Air, pada Kamis (15/12/2022). Restoran ini buka di Mall Living World lantai ground, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Di Indonesia, Go! Go! Curry atau GGC berada di bawah naungan F&B ID, induk perusahaan yang sejak tahun 2011 menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food and beverage Kawan Lama Group.

Devin Widya Krisnadi, Business Director PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID) mengatakan, Go! Go! Curry merupakan merek kelima dari F&B ID dan pembukaan gerai GGC ini juga menandakan sebagai pembukaan gerai yang ke-500 di Indonesia.

“Pada tahun 2022, kami ingin menghadirkan rasamenu, Jepang melalui Go! Go! Curry - Genki no Minamoto,” ucap Devin dalam keterangan tertulisnya pada Kamis (15/12/2022).

Devin mengungkapkan F&B ID dan GGC memiliki tujuan yang sama, yaitu ingin menjadi bagian dari kebahagiaan yang hadir di dalam keseharian masyarakat.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman yang berkesan lewat kari yang dikenal sebagai comfort food masyarakat Jepang untuk masyarakat Indonesia,” ucap Devin.

Go! Go! Curry atau GGC menyajikan Authentic Japanese Chicken Katsu Curry, tepatnya kari dengan rasa autentik khas Kota Kanazawa, sebagai menu utama.

“Teknik memasak dan konsep gerainya juga mirip, sehingga bisa dipastikan pelanggan dapat menikmati GGC serasa seperti di negara asalnya,” ungkap Devin.

Menu kari disajikan bersama nasi dan irisan kol segar di atas piring stainless steel. Untuk menambah cita rasa segar pada karinya, GGC juga menyajikan pelengkap, yaitu acar Jepang (fukujinzuke) yang terbuat dari lobak merah yang tersedia di area pick up di gerainya.

Varian menu yang ditawarkan antara lain: Chicken Katsu Curry, Fried Shrimp Curry, Sausage Curry, Goriemon Curry, dan Grand Slam Curry dengan berbagai pilihan ukuran, yaitu small, medium, large, dan extra large.

Pelanggan juga dapat memilih porsi menu terbesar yang mencapai 2,5 kilogram yaitu World Champion Class Curry (XXXL). Semua menu bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp44.000.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network