Majukan UMKM, Caleg Perindo Buka Kedai Seblak Citarasa Tinggi

Iyung Rizki/R Ratna Purnama
Caleg Perindo Rere Tato Sri Herdina membuka Kedai Seblak Sandra. Foto: ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo, Rere Tati Sri Hardina membuka kedai seblak. Kedai ini terletak di Jalan Arif Rahman Hakim No.1, Pancoran Mas, Depok. 

 

Di kedai ini disuguhkan menu seblak yang memberikan citarasa otentik. Seblak Sandra menyajikan seblak dengan sentuhan khusus, melibatkan rempah-rempah pilihan dan kaldu ayam yang kental.

 

Di sini tersedia 60 varian toping yang dapat dipilih. Mulai dari daging sapi, ayam, sayuran segar, hingga telur puyuh, setiap toping dihargai hanya 500 rupiah.

 

Rere mengaakan, dirinya ingin mengembangkan UMKM di Depok. Dia pun sangat konsern terhadap perkembangan UMKM. 

 

"Saya ingin memberikan dukungan nyata kepada UMKM di daerah ini. Melalui Kedai Seblak Sandra, kami tidak hanya memberikan pengalaman kuliner yang lezat tetapi juga membantu pertumbuhan ekonomi lokal," katanya, Selasa (28/11/2023).

 

 Pembukaan kedai ini juga dihadiri oleh masyarakat setempat dan para simpatisan Partai Perindo, yang turut memberikan dukungan penuh terhadap inisiatif Rere dalam mendukung UMKM. 

 

"Kedai Seblak Sandra diharapkan tidak hanya menjadi tempat makan favorit, tetapi juga menciptakan lapangan kerja dan memberikan dampak positif bagi komunitas sekitar,” ujarnya.

 

 Dengan paduan rempah-rempah dan keragaman toping yang ditawarkan, Kedai Seblak Sandra telah menciptakan gebrakan baru dalam kuliner daerah.

 

 "Mari bersama-sama nikmati kelezatan seblak dengan cita rasa tinggi dan dukung UMKM lokal,” pungkasnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network