get app
inews
Aa Read Next : Annisaa, Caleg Perindo BCL Depok, Prioritaskan Pendidikan Digital dan Anak-anak Down Syndrome

Caleg Perindo Sosialisasi Surat Suara Saat Kampanye Perdana

Jum'at, 01 Desember 2023 | 20:14 WIB
header img
Caleg Perindo Rere Tati Sri Hardina saat kampanye perdana. Foto: ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Sebanyak 300 warga Kecamatan Pancoranmas, Depok, antusias mengikuti kampanye perdana Partai Perindo. Rere Tati Sri Hardina, caleg nomor satu dari partai tersebut, turut serta dalam kegiatan tersebut untuk memberikan sosialisasi tentang surat suara pemilihan presiden dan legislatif.

Rere Tati Sri Hardina mengingatkan pentingnya partisipasi aktif warga dalam pemilihan umum pileg dan pilpres yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024. Menurutnya suara warga sangat penting untuk kemajuan bangsa.

“Saya akan berkomitmen untuk membawa aspirasi masyarakat Pancoranmas ke tingkat legislatif,” katanya, Jumat (1/12/2023).

Acara kampanye ini menjadi momentum bagi Partai Perindo untuk memperkenalkan visi dan misi mereka dalam memajukan daerah tersebut. Para peserta yang hadir sangat antusias mengajukan pertanyaan dan menyampaikan aspirasi mereka kepada caleg yang mendukung UMKM dan pemberdayaan warga.

Dia berharap, pemilu nanti menjadi panggung demokrasi yang meriah, dengan partisipasi tinggi dari masyarakat. Rere tati optimis dapat memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan perubahan positif di Kecamatan Pancoranmas

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut