Haru! Warga Mekarjaya ini Berurai Air Mata Usai Berswafoto dengan Caleg Perindo Cut Afrida Yani

Rivalino
Cek Entim (kiri) saat berswafoto bersama Cut Afrida Yani, Caleg DPRD Depok dapil Sukmajaya dari Partai Perindo. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Sabtu (10/2/2024) menjadi hari yang tak terlupakan bagi Cek Entim (51), warga RT 04, RW 28, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya. Ia berkesempatan berswafoto dengan Cut Afrida Yani, Calon Anggota DPRD Kota Depok Dapil Sukmajaya dari Partai Perindo, di tengah kegiatan Kampanye Akbar di Taman Merdeka, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya.

Dengan penuh ketulusan, Entim menghampiri Cut Afrida Yani yang tengah beristirahat di tenda undangan untuk berswafoto. Iapun tak kuasa menahan air matanya usai keinginannya untuk berswafoto dengan Cut Afrida Yani tercapai.

"Orangnya baik banget. Saya kalau melihat beliau suka terharu. (Cut) suka membantu," kata Encim, sambil menghusap air matanya.

Entim menceritakan bahwa Cut Afrida Yani telah banyak membantu masyarakat di wilayahnya, khususnya dalam hal pendidikan dan kesehatan. Ia merasa terharu dan bersyukur atas kebaikan hati Cut Afrida Yani.

"Saya doakan semoga beliau terpilih (jadi anggota DPRD). Beliau orangnya baik," ujar Entim dengan penuh keyakinan.

Cut Afrida Yani yang melihat ketulusan Entim pun menyampaikan apresiasinya. Ia tersentuh dengan rasa cinta dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat.

"Terima kasih atas doa dan dukungannya. Saya akan terus berusaha untuk membantu masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mereka," kata Cut Afrida Yani dengan suara bergetar.

Momen haru antara Cut Afrida Yani dan Entim menjadi bukti bahwa hubungan antara calon pemimpin dan rakyatnya dapat terjalin dengan erat dan penuh kasih sayang. Hal ini menunjukkan bahwa Cut Afrida Yani bukan hanya seorang politisi, tetapi juga sosok yang peduli dan dekat dengan masyarakat.

Kampanye Akbar Cut Afrida Yani di Tama Merdeka berlangsung dengan meriah dan dihadiri oleh ratusan masyarakat. Antusiasme masyarakat menunjukkan bahwa Cut Afrida Yani merupakan sosok yang diharapkan untuk membawa perubahan positif bagi Kota Depok.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network