Ganjar Pranowo-Mahfud MD Nomor Urut 3, FX Rudy : Metal, Menang Total

Royandi Hutasoit
Ganjar Pranowo - Mahfud MD nomor urut 3. Foto: MPI

Rudy juga menyatakan bahwa jika diberikan nomor urut yang lainnya, tidak menjadi masalah baginya. Ia merasa yakin dan tidak takut untuk maju karena ada sosok dari Ganjar dan merasa aman karena ada Mahfud. Dengan nomor berapapun yang didapatkan oleh Ganjar-Mahfud, mereka siap untuk berjuang.

Rudy juga menyampaikan bahwa pemilihan nomor urut tiga dipilih agar sejalan dengan nomor urut PDIP yang juga tiga. Selain itu, nomor tiga juga memiliki arti khusus dengan salam jari dan singkatan "Metal," yang berarti menang total.
“Metal kan selesai. PDIP juga nomor tiga jadi lebih mudah berkampanye,” tambahnya.

Rudy menyatakan bahwa pihaknya lebih cenderung memilih nomor-nomor ganjil sebagai bagian dari atribut kampanye. Meskipun demikian, ia tidak ingin memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

Mantan Wali Kota Surakarta itu menegaskan bahwa ia memiliki rahasia pribadinya sendiri yang tidak ingin diungkapkan terkait dengan nomor urut. Meskipun demikian, ia menyatakan kesiapannya untuk berjuang, tidak peduli dengan nomor berapa pun yang diberikan.

Rudy pun menyatakan dirinya telah bersiap untuk terlibat secara langsung dalam upaya memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD dalam Pemilihan Presiden 2024.
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD diumumkan lolos dari proses pemeriksaan kesehatan yang sebelumnya diadakan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. 

Setelah menerima nomor urut, ketiga pasangan calon presiden dan wakil presiden baru diizinkan untuk memulai kampanye mereka, yang berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network