“Pasar asuransi Indonesia membutuhkan solusi transformatif yang bisa mengatasi masalah-masalah seperti proses klaim yang sulit, premi yang terlalu mahal, kurangnya akses ke produk-produk asuransi, serta tingginya potensi gagal bayar. Tap Insure, sebagai pelaku industri asuransi berupaya mendorong inklusi asuransi dan mengoptimalkan teknologi yang mengedepankan kemudahan, keterjangkauan, kecepatan, personalisasi, dan transparansi," tambah Suherman.
Salah satu poin penting lain adalah bahwa Tap Insure didukung dengan Risk-Based Capital (RBC) yang kuat, yaitu di atas 7000%, memastikan bahwa perusahaan memiliki modal yang memadai untuk menghadapi risiko-risiko yang mungkin terkait dengan portofolio asuransinya.
Dengan demikian, Tap Insure sebagai perusahaan yang kredibel mendapatkan kepercayaan dari Shinhan EZ General Insurance sebagai mitra strategisnya memasuki pasar Indonesia.
ByoungKwan Kang, CEO dari Shinhan EZ General Insurance menyatakan, "Sebagai bagian dari Shinhan Financial Group, kami bangga dapat memasuki fase baru ini dengan menggandeng Tap Insure yang merupakan pemimpin di asuransi digital di Indonesia."
“Kami yakin keberadaan kami bersama dengan Tap Insure akan merevolusi industri asuransi. Kemitraan strategis ini adalah kunci dalam rencana ekspansi kami di Indonesia, dan ini akan menempatkan kami sebagai platform terkemuka dalam mengelola risiko sehari-hari dan membantu nasabah mengatasi tantangan keuangan sehari-hari mereka dengan cara yang lebih baik," tambah ByuongKwan.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait