Cemburu Berujung Maut! Suami Tega Bunuh Istri karena Lihat Mantan di TikTok

Marsaulina Lumbanraja
Tampang AP, suami yang menganiaya istri hingga tewas di Bojong Gede, Kabupaten Bogor (Foto: Dok. Istimewa)

DEPOK, iNewsDepok.id - Seorang pria di Bojong Gede, Bogor, tega menganiaya istrinya hingga tewas karena cemburu melihat istrinya sering menonton video TikTok mantan pacarnya. Korban bernama Siti Nurhayati (32) meninggal dunia setelah mengalami luka lebam dan pendarahan di kepala akibat dipukul suaminya, Agus (35).

Kasus ini terungkap setelah polisi mendapat laporan dari tetangga korban yang mendengar teriakan minta tolong pada Selasa (19/10/2023) malam. Saat polisi tiba di lokasi, mereka menemukan korban sudah tidak bernyawa di lantai kamar dengan kondisi berlumuran darah. Sementara itu, pelaku sudah melarikan diri.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, polisi menyimpulkan bahwa motif pembunuhan ini adalah cemburu buta. Pelaku merasa kesal karena istrinya sering menonton video TikTok mantan pacarnya yang sudah meninggal dunia. Pelaku juga merasa tidak dihargai oleh istrinya yang lebih memilih menghabiskan waktu dengan gadget daripada melayani suaminya.

"Korban sering menonton video TikTok mantan pacarnya yang sudah meninggal. Pelaku merasa cemburu dan marah. Dia juga merasa tidak dihargai oleh istrinya yang lebih asyik main TikTok daripada melayani suaminya," kata Kapolsek Bojong Gede, Kompol Rizal Fauzi.

Menurut keterangan saksi, pelaku dan korban memang sering bertengkar karena masalah tersebut. Bahkan, sehari sebelum kejadian, pelaku sempat mengancam akan membunuh istrinya jika masih melihatnya main TikTok.

"Kemarin sore, saya dengar mereka bertengkar hebat. Pelaku bilang, 'Kalau kamu masih main TikTok, besok kamu mati'. Tapi saya kira itu cuma omong kosong saja," kata Rina, tetangga korban.

Pada malam kejadian, pelaku kembali marah besar saat melihat istrinya menonton video TikTok mantan pacarnya. Pelaku langsung mengambil kayu balok dan memukul kepala korban berkali-kali hingga korban tidak bergerak. Pelaku kemudian kabur meninggalkan korban yang sekarat.

"Korban sempat minta tolong, tapi kami tidak berani masuk karena takut. Kami langsung telepon polisi. Tapi ternyata korban sudah tidak bisa diselamatkan," kata Rina.

Polisi saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga melarikan diri ke luar kota. Polisi juga masih menyelidiki apakah ada motif lain selain cemburu dalam kasus ini.

"Kami masih mencari pelaku yang kabur menggunakan sepeda motor. Kami juga masih mengumpulkan barang bukti dan saksi untuk mengungkap kasus ini secara tuntas," kata Kompol Rizal.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network