get app
inews
Aa Read Next : Satpol PP Kota Depok Tertibkan Bangunan Liar yang Tutupi Situs Cagar Budaya Sumur 7 Beji

Wagub DKI Ancam Bubarkan Citayam Fashion Week

Minggu, 24 Juli 2022 | 07:10 WIB
header img
Wakil Gubernur DKI Jakarta melalui Twitternya menegaskan bahwa Citayam Fashion Week bisa dibubarkan jika tidak mematuhi aturan yang berlaku. Foto : Twitter Ariza Patria

JAKARTA, iNewsDepok.id – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menegaskan ajang Citayam Fashion Week bisa dibubarkan jika melanggar aturan dan etika yang sudah diterapkan di ibu kota.

Sikap tegas ini salah satunya disampaikannya melalui akun twitter pribadinya @ArizaPatria, pada Jumat (22/7/2022).

“Bubarkan Citayam Fashion Week jika melanggar aturan. Pukul 22.00 harus balik, kami tak ingin anak2 kita mengalami kekerasan karena tidur sembarangan. Terima kasih untuk tindakan persuasif & humanis dari @SatpolPP_DKI. Di akhir video sy sampaikan no untuk konsultasi #arizapatria,” tulis Riza di Twitternya.

Riza mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Satpol PP DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, dan seluruh pihak terkait yang siap menertibkan Citayam Fashion Week.

Satpol PP DKI Jakarta juga sudah diinstruksikan untuk melakukan tindakan persuasif dan humanis agar pengunjung Citayam Fashion Week tetap merasa nyaman.

Alasan Riza bersikap tegas terhadap fenomena Citayam Fashion Week, karena Pemkot Jakarta tidak ingin terjadi sesuatu dan demi kebaikan bersama.

Riza juga mengungkapkan bahwa banyak orang tua yang khawatir karena anak anaknya pulang larut malam setelah datang ke Citayam Fashion Week.

Beberapa netizen pun menanggapi positif sikap tegas Riza dengan menuliskan balasan Twitter Riza.

“Buat juga ruang terbuka mini khusus di citayem & bojong gede, biar mreka tdk jauh jauh ke sudirman..,” tulis netizen.

“Setuju pak Wagub ada pembatasan sampai jam 22.00 WIB jangan sampai anak anak tidur disembarang tempat sambil menunggu KA beroperasi dipagi hari,” komentar netizen.

“Udah bner ga boleh lbh dr jm 10 malem kn trnsportasi smp jm11..takut ada kejahatan juga dijalan krnakan rata2 masih remaja,” tulis netizen.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut