Mengintip Grand Mal Bekasi, Dulu Ramai Kini Sepi Bak Tak Berpenghuni

Tama
Grand Mal Bekasi, mal ikonik warga Kranji kini sepi dari pengunjung. Foto: iNews Depok/Tama

Penjualan daring atau e-commerce juga dinilai berpengaruh pada kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan. Namun demikian, pihak pengelola Grand Mal Bekasi saat ini fokus membangun komunitas dan aktivitas yang ada di mal tersebut. Hal tersebut dilakukan untuk merangsang minat kunjungan masyarakat untuk berbelanja.

"Jika dihubungkan dengan bisnis online (e-commerce) sedikit banyak mungkin ada pengaruh, namun melihat perilaku customer yang masih berkunjung ke mal untuk event dan bersosialisasi dengan komunitas, kami yakin peluang usaha masih terbuka lebar, terutama bisnis makanan dan minuman, dan bisnis lifestyle yang menjadi salah satu target Grand Mal Bekasi ke depan," kata Sufala.

"Melalui media sosial seperti Instagram, kami juga mempromosikan setiap kegiatan yang diselenggarakan Grand Mal Bekasi. Setiap kegiatan, antusiasme pengunjung nyatanya cukup ramai," pungkasnya.

Saat ini pihak pengelola atau manajemen mengaku akan ada supermarket besar di mal tersebut. Pihaknya optimis dan berharap, dengan hadirnya supermarket besar tersebut akan menambah gairah pedagang serta pembeli untuk kembali menjalankan roda perekonomian.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network