Tak Harus ke Singapura, Cow Play Cow Moo (CPCM) Kini Hadir di Indonesia

Novi
Ki-ka: Rey Wilfred (Operational Manager Cow Play Cow Moo Indonesia), Daniel Darwin (Direktur Utama Cow Play Cow Moo Indonesia), dan Theobaldus Irel (General Manager Cow Play Cow Moo Indonesia). Foto: Cow Play Cow Moo Indonesia

Dalam 200 mesin permainan terbaru tersebut, di antaranya ada seperti Monopoly, Hungry-Hungry Hippo, Dodgeball, Retro Express, Dracarys Legend, King Kong, dan Minecraft Dungeon siap menemani para penggemar di cabang pertama CPCM Indonesia di Carstensz Mall.

Selain itu, untuk memberikan beragam variasi hadiah buat para konsumennya, CPCM memastikan setiap dua sampai empat bulan sekali akan ada pembaruan untuk merchandise, boneka, dan kartu koleksi sesuai dengan tema saat itu yang diantaranya merupakan koleksi eksklusif dan hanya bisa didapatkan di CPCM.

CPCM juga memiliki berbagai macam permainan capit dengan beragam variasi cara bermain dengan keunikan masing-masing. Menjadi tambah seru dengan adanya mesin capit bertanda khusus bergaransi hadiah atau Guaranteed Win Claw Machine, jadi tak perlu khawatir karena pengunjung pasti mendapat hadiah. 


CPCM memastikan setiap dua sampai empat bulan sekali akan ada pembaruan untuk merchandise, boneka, dan kartu koleksi sesuai dengan tema saat itu. Foto: Novi

 

Benefit lain yang diberikan untuk memanjakan para pengunjung adalah mereka yang baru pertama kali datang ke CPCM dapat mendaftar sebagai member dengan membayar Rp.10.000 untuk kartu member dan membeli paket koin dengan bonus hingga 100%.

“Kami percaya pengalaman yang tidak terlupakan merupakan salah satu elemen penting dalam arena bermain keluarga yang berkualitas sehingga kami berkomitmen untuk selalu menyediakan beragam inovasi dan variasi agar dapat dinikmati seluruh anggota keluarga. Tidak hanya itu, kami juga tidak lupa memerhatikan aspek kebersihan serta keamanan arena bermain dengan tim yang berpengalaman demi memberikan kenyamanan bagi setiap pengunjung Cow Play Cow Moo,” tutup Daniel.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network