Tak Harus ke Singapura, Cow Play Cow Moo (CPCM) Kini Hadir di Indonesia

Novi
Ki-ka: Rey Wilfred (Operational Manager Cow Play Cow Moo Indonesia), Daniel Darwin (Direktur Utama Cow Play Cow Moo Indonesia), dan Theobaldus Irel (General Manager Cow Play Cow Moo Indonesia). Foto: Cow Play Cow Moo Indonesia

"Cow Play Cow Moo akan menjadi game centre bagi beragam komunitas untuk saling mencoba beragam experience seru juga kompetisi game,” tambah Daniel.

"Persiapan kita memang lumayan panjang, awalnya mau soft opening pada awal Juli, terus geser ke Agustus, dan baru bisa terlaksana pada September ini. Sekarang mesinnya sudah lumayan banyak. Merchandise juga sudah tersedia," timpal Rey Wilfred, Operational Manager Cow Play Cow Moo Indonesia.

Ditambahkan Theobaldus Irel, General Manager Cow Play Cow Moo Indonesia, tak hanya menghibur, berbagai mesin permainan di CPCM pun mampu merangsang motorik halus karena dalam permainannya melibatkan otot-otot kecil seperti jari tangan juga merangsang motorik kasar, melibatkan pergerakan otot-otot besar pada anak ketika memainkan mesin Chunithm Sun. 


Berbagai mesin permainan di CPCM mampu merangsang motorik halus dan motorik kasar. Foto: Novi

 

"Juga mampu merangsang sensorik pada anak karena membutuhkan fokus dalam menekan tuts saat musik mengalir serta gambar yang bergerak pada layar," ucap Theo.

Cabang pertama CPCM di Indonesia ini menampilkan sentuhan modern pada desain interior dan tata letak area bermain di area seluas 2.200 meter persegi. 

Desain futuristik menyatu dengan lampu-lampu dari mesin permainan menciptakan suasana menyenangkan, ceria, dan nyaman saat bermain. 

Hadir dengan sajian 200 jenis mesin permainan bervariasi, membuat para penggemar betah bermain berlama-lama. Selain juga beroleh pengalaman bermain imersif dengan menggabungkan teknologi serta interaksi otentik, para penggemar sudah pasti mengincar merchandise berlisensi resmi dari merek favorit terkemuka karena hanya ada satu-satunya di CPCM.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network