Makin Dekat dengan Pelanggan dan Mitra, Pos Indonesia Gelar Financial Services Customer Gathering

Novi
Pos Indonesia gelar Financial Services Customer Gathering 2023 di Bandung, Jawa Barat (13/9). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - PT Pos Indonesia (Persero) terus bertransformasi dan berinovasi menyesuaikan dengan perkembangan zaman sekaligus meningkatkan pelayanan. 

Saran, masukan, dan kritik selalu diterima baik oleh Pos Indonesia. Prinsip tersebut dipegang teguh demi kemajuan dan perkembangan Pos Indonesia ke depannya, terutama dalam layanan jasa keuangan.

Dengan mengedepankan prinsip itu pula Pos Indonesia selalu berupaya untuk terus dekat dengan para pelanggan dan mitranya. 

Sebagai bukti nyata, Pos Indonesia menggelar acara Financial Services Customer 2023 di Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu, 13 September 2023.

"Kita hadir di sini mengundang para mitra kerja kita sebagai bentuk apresiasi kami kepada para mitra karena memang kita besar, kita bisa tetap eksis sampai sekarang ini tidak lepas dari customer kita. Karena itu, ini sebagai bentuk tanda terima kasih kita," ujar Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos Indonesia, Haris.

"Kita hadir berdiskusi, mendengarkan masukan yang membangun, bagaimana supaya PT Pos Indonesia ke depan bisa tetap eksis dan kita bisa terus melayani dan memenuhi kebutuhan customer," sambungnya.

Berbagai layanan dan produk jasa keuangan diperkenalkan Pos Indonesia kepada para mitra dan pelanggan dalam acara tersebut, yaitu berkaitan dengan penyaluran dana, remitansi, investasi, hingga asuransi. Menariknya, seluruh layanan itu masuk dalam satu platform yang dikembangkan Pos Indonesia, yakni superapps Pospay.

Menurut Haris, perkenalan produk dan layanan dalam bisnis jasa keuangan milik Pos Indonesia perlu disosialisasikan lebih masif lagi. Tujuannya, untuk memperluas jangkauan sekaligus membantu masyarakat mengembangkan usahanya, melakukan transaksi keuangan, dan berinvestasi.

Selain itu, Pos Indonesia dinilai perlu lebih dekat lagi dengan para pelanggan dan mitranya. Hal tersebut penting agar Pos Indonesia membuka telinga mendengarkan keluhan para pelanggan maupun mitra.

"Jadi, dengan adanya kegiatan ini, pertama, kita juga bisa bersilaturahmi, bertemu langsung. Begitu juga dengan para mitra kita juga. Dengan adanya forum ini, mereka juga bisa berdiskusi. Era sekarang kan era bersinergi, era berkolaborasi," tutur Haris.

Senada dengan Haris, Senior Vice President Government and Corporate Business Pos Indonesia, Hendra Sari juga menilai pihaknya harus bisa selalu menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk pelanggan dan para mitra.

Editor : Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network