get app
inews
Aa Read Next : Sambut Bulan Suci Ramadan, PPS Betako Merpati Putih Cabang Depok Sebarkan 50 Paket Sembako

Rela Dikejar Anjing, Komitmen Pos Indonesia Beri Bansos Door To Door Agar KPM Segera Gunakan Bantuan

Rabu, 18 Oktober 2023 | 08:07 WIB
header img
Pos Indonesia kembali melakukan penyaluran Bansos Sembako dan PKH di Denpasar pada awal Oktober 2023. Foto: Pos Indonesia

DENPASAR, iNewsDepok.id - PT Pos Indonesia (Persero) selalu menjaga kualitas pelayanan agar tetap dipercaya masyarakat. Khususnya dalam layanan fund distribution seperti melaksanakan amanah pemerintah untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos) sembako dan PKH (Program Keluarga Harapan) yang sudah berjalan hingga triwulan ketiga.

Kualitas pelayanan terbaik Pos Indonesia dalam hal penyaluran bansos sembako dan PKH ini pun dirasakan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Bali. Salah satunya KPM asal Banjar Tauman, Ni Nyoman Suratmi.

Ni Nyoman mengaku mendapat bantuan dana sebesar Rp600 ribu dari Kantorpos. Ia bersyukur karena bantuan tersebut bermanfaat untuk kebutuhan rumah tangga dan menambah kebutuhan anaknya bersekolah.

"Dapat. Saya dapat bantuan dana sebesar Rp600 ribu. Dananya dipakai untuk sekolah anak dan kebutuhan rumah tangga," ujar Ni Nyoman.

Ni Nyoman juga menilai petugas Kantorpos yang mengantarkan bantuan tersebut telah memberikan pelayanan baik. Bahkan, ia tidak dipersulit atau pun mendapat perlakuan curang dari petugas. "Tidak dipersulit, tidak ada potongan juga," lanjutnya.

Pos Indonesia Berikan Pelayanan Terbaik

Kinerja positif dalam hal penyaluran bansos sembako dan PKH tak lepas dari kerja keras dan semangat dari Pos Indonesia. Termasuk yang dilakukan juru bayar Kantorpos KCU Denpasar, I Made Agus Rusmanas.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut