Rere Tati Sri Hardina Berikan Bantuan Speaker untuk Majelis Taklim di Kampung Lio

Iyung Rizki/R Ratna Purnama
Bacaleg Perindo Depok berikan bantuan pada warga. Foto: iNews Depok/Iyung Rizky

DEPOK,iNewsDepok.id- Calon legislatif (caleg) Partai Perindo, Rere Tati Sri Hardina memberikan bantuan pada Majelis Taklim Yaumil Ahad di Jalan Masjid, Kp Lio, Pancoran Mas, Depok. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk komitmennya terhadap kegiatan sosial dan agama dengan memberikan bantuan berupa speaker untuk sebuah majelis taklim di wilayahnya.

Bantuan yang diberikan berupa speaker. Diharapkan, ini dapat membantu meningkatkan aktivitas warga di majelis taklim.

“Saya ingin mendukung dan memperkuat kegiatan keagamaan di wilayah kami. Saya percaya speaker ini akan membantu meningkatkan kualitas pengalaman beribadah dan pembelajaran di majelis taklim kami,” kata Rere, Minggu (10/9/2023).

Warga pun antusias menerima bantuan tersebut. Mereka merasa terbantu dalam menyelenggarakan kegiatan keagamaan dan berharap hubungan baik dengan tokoh masyarakat ini akan terus terjaga.

“Semoga ini bisa membantu warga lebih aktif lagi dalam kegiatan di majelis taklim,” ucap caleg daerah pemilihan Pancoran Mas itu.

Selain sebagai seorang caleg, Rere juga dikenal karena dedikasinya dalam berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat di Dapil Panmas. Tindakan baiknya ini menunjukkan bahwa dia bukan hanya seorang politisi yang berkomitmen, tetapi juga seorang pemimpin yang peduli terhadap kepentingan masyarakat di wilayahnya.

Aksi sosial ini diharapkan akan memberikan inspirasi dan mendorong semangat kebersamaan dalam komunitas setempat, serta mengukuhkan nilai-nilai keagamaan yang dijunjung tinggi.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network