Anya Geraldine Makin Seksi, Sukses Turunkan Berat Badan 6 Kg

TIm iNews
Anya Geraldine. Foto: Instagram @anyageraldine

JAKARTA, iNews.id - Anya Geraldine terlihat makin seksi belakangan ini. Pemeran Lydia Danira dalam series Layangan Putus ini sukses menurunkan berat badannya hingga 6 kg.

Awalnya, Anya melakukan diet karena merasa insecure saat melihat dirinya menjadi Lydia. Di awal bermain web series tersebut, berat badan Anya 69 kg.


Anya Geraldine saat melakukan olahraga. Foto: Instagram @anyageraldine

Ia pun berupaya melakukan transformasi bentuk tubuh dengan menjalani diet. Usaha perempuan yang dikenal sebagai aktris, selebgram dan pengusaha ini, membuahkan hasil, karena saat ini berat badannya menjadi 63 kg.

BACA JUGA:

Tak Lagi Dipusingkan Soal Kapan Menikah, Luna Maya Lakukan Pembekuan Sel Telur

“Termotivasi dari Lydia. Saat nonton Layangan Putus mikir, kok gue chubby banget sih, insecure sendiri, terus sekarang menjadi lebih rajin dan mengatur makan. Bye Lydia 69 kg, sekarang Anya 63 kg,” ucap perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 di akun Instagramnya.


Anya Geraldine saat melakukan olahraga pembentukan massa otot dengan angkat beban. Foto: Instagram @anyageraldine

antas apa saja yang dilakukan Anya? Perempuan bernama lengkap Nur Amalina Hayati ini rutin fokus melakukan olahraga pembentukan massa otot untuk mendapatkan body goal. Di antaranya Anya melakukan olahraga angkat beban.

BACA JUGA:

Risty Tagor Bermain di Sinetron Terbaru Anugerah Terindah, Ceritanya Bikin Sedih

Selain itu, Anya juga melakukan olahraga renang. Menurutnya, selain menyenangkan, berenang juga membantu menjaga berat badan agar tetap ideal.

Berenang selama satu jam dapat membakar 100-200 kalori, dengan pertimbangan seberapa efisien berenangnya.

Menurut Anya, kalori yang dibakar tergantung dengan rutinitas latihan. Semakin rutin maka renang bisa membakar kalori lebih efektif dibandingkan dengan olahraga lain seperti bersepeda.

Meski sudah memiliki berat badan ideal, perempuan yang memiliki tinggi badan 177 cm ini masih berniat untuk untuk menurunkan berat badannya lagi ke angka 58 kg.

Agar dietnya berhasil dan sehat, Anya pun memutuskan untuk berkonsultasi dengan seorang dokter ahli gizi. Anya juga meminta panduan sang dokter untuk membuat meal plan yang sehat sekaligus dapat menurunkan berat badan.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network